Pacar Syakir Daulay Siapa Ya?


syakirdaulay.com - Syakir Daulay paling pinter membuat fans nya supaya baper. Pantunnya selalu berhubungan dengan yang pacar. Ada aja pantun yang dibuat yang ujungnya hanya untuk mengundang  tawa.

Begitu juga dia sering memberikan quote-quote dan kata motivasi yang singkat tapi sangat mengena sebagaimana yang banyak diungkapkan dalam buku pertamanya ijo tomat

Syakir Daulay juga kerap mengucapkan kata-kata mantan, seakan-akan dia punya punya pacar dan pernah pacaran. apalagi jika Syakir Daulay sedang bersama dengan teman seorang wanita 

Syakir Daulay juga sangat sering memberi motivasi kepada para jomblo dan menamakannya dengan ijo tomat (ikatan jomblo terhormat), ijo istiqlal (ikatan jomblo istiqamah sampai halal), ijo lumut (ikatan jomblo imut-mut) dan banyak lagi istilah jomblo lainnya. 

Motivasi yang diberikan kepada jomblowan dan jomblowati banyak yang diikuti oleh para jomblo sehingga entah bagaimana awal mula dan ceritanya hingga Syakir Daulay dinobatkan sebagai Bapak Presiden Ijo Tomat hahaha. Jadi jomblo itu enggak punya pacar dan enggak boleh pacaran. 

Syakir Daulay Insya Allah akan mengikuti jejak kakaknya, Hamimi Daulay yang mengakhiri masa jomblowati dengan hijab kabul, salah-salah maksudnya ijab kabul, dengan seorang jomblowan yang tidak dikenal sebelumnya, apalagi pernah pacaran. Hanya membutuhkan waktu 1 hari setelah taaruf oleh pihak laki-laki, Hamimi Daulay memberikan jawaban mau menikah dan mereka pacaran setelah menikah.

Lalu pertanyaannya apakah Syakir Daulay mempunyai pacar? Siapa pacarnya

Pacar Syakir Daulay Siapa Ya?

Syakir Daulay sangat menghormati para jomblo dan istiqomah dalam prinsip. Karena dia menasehati para jomblo supaya jangan pacaran, makanya Syakir Daulay tidak pacaran dan tidak punya pacar. Yang ada adalah teman dan sahabat. Siapapun itu sampai hari ini masih semua teman dan sahabat. 

Sebagai seorang public figur dan idola remaja masa kini, Syakir Daulay perlu ramah dengan siapapun juga, apalagi dengan teman dan sahabatnya yang sudah lama dikenalnya. Syakir Daulay juga seorang youtuber dan banyak fans yang follow akun instagramnya @syakirdaulay, ya dia ingin menebar kebaikan melalui video youtube dan snapgram sekaligus sesekali menghibur penggemarnya yang mayoritas remaja yang masih jomblo.  Hanya saja netizen pada gaduh mencocok-cocokkan Syakir Daulay cocok dengan si anu dan si anu. 

Syakir Daulay sudah berjanji sama orang tua bahwa jika ada teman atau sahabat yang mau ditaaruf akan disampaikan kepada orang tua terlebih dahulu. Jika kedua orang tua sudah mau melaksanakan taaruf, baru Syakir Daulay akan menikah. Orang tua Syakir Daulay tetap melaksanakan pengawasan dari jarak jauh    

Baca juga : Kita Terbawa Perasaan? Boleh Nggak Ya? 

                   Ayo Move On Sekarang Juga

                   Arti Cinta Menurut Syakir Daulay

                   Jangan Mau Dijatuhkan Oleh Cinta

                   Jadi Ijo Tomat Ala Syakir Daulay
                   
                   Motivasi Dari Syakir Daulay Ganteng Tapi Taqwa

                   Motivasi dari Syakir Daulay Cara Supaya Bisa Istiqamah

                   Pacaran Adalah Pintu Menuju Kemaksiatan