Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje Trending

syakirdaulay.com - Syakir Daulay dan Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje sudah saling kenal mengenal sejak akhir tahun 2010. Syakir Daulay tampil bareng saat itu dalam suatu acara pengajian. Ustaz Jefri yang sering di dipanggil Uje sangat senang melihat Syakir Daulay dan Fauzan Daulay sudah berani merantau sejak masih usia dini. Uje memberikan motivasi dan semangat kepada mereka berdua supaya terus belajar karena mereka punya bakat di bidang tarik suara yaitu melantunkan tilawah ayat suci Al Quran dan Azan.

Baca juga : Syakir Daulay Awali Hijrah Ke Jakarta Oktober 2009


Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje Trending

Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje Trending

Tahun 2012 Syakir Daulay bersama Abangnya Fauzan Daulay makin akrab dengan Ustaz Jefri, Umi Pipik dan anak-anaknya. Tahun 2015 Syakir Daulay dan Umi Pipik tampil bersama dalam Film Surga Menanti yang tayang tahun 2016. Umi Pipik berperan sebagai Umi Syakir Daulay. Dan sejak saat itu Syakir makin sering main ke rumah Umi Pipik dan sudah akrab dengan anak-anak Umi termasuk Adiba, putri almarhum Uje.

Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje Trending
Ibu Asuh, Syakir Daulay, Fauzan Daulay serta
Ustaz Jefri Albuchory Tahun dalam suatu Majelis Taklim Desember 2009

Umi Pipik juga sudah menganggap Syakir Daulay seperti anak sendiri sejak mengenal Syakir karena Syakir pintar mengaji dan bagus suaranya seperti suaminya, Uje. Silaturrahmi tetap berjalan dan tak pernah terputus komunikasi.
Alhamdulillah, di penghujung Ramadhan pihak Falcon Music menawarkan single terbaru Syakir Daulay yaitu lagu Bidadari Surga ciptaan Ustaz Jefri. Syakir senang sekali begitu disebut Nama Uje, karena Uje adalah gurunya yang pertama di Jakarta. Saat itu Syakir ditanyai “Mau nyanyi dengan siapa?” Adiba, anak Uje saja,”kata Syakir Daulay dalam konferensi pers virtual, Senin (18/5/2020)

Sementara di pihak Adiba Uje saat ia ditawarkan nyanyi masih merasa belum pede karena Adiba tidak punya bakat di bidang tarik suara. Tetapi karena lagu Bidadari Surga ini ciptaan dan dinyanyikan oleh Ayahnya, akhirnya ia memberanikan diri menerima tawaran dan Umi juga mendukungnya.

Trending Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje


Adiba Uje sudah lama kenal Syakir Daulay dan Syakir Daulay juga kadang-kadang sempat main ke rumah ketemu Umi Pipik dan ajak main bola dengan adiknya Abidzar. Jadi ketika Adiba Khanza Az-Zahra tahu bahwa pasangan duetnya adalah Syakir Daulay yang sudah lama dikenalnya, ya Adiba menjadi lebih percaya diri.
Semula lirik lagu Bidadari Surga lebih ditujukan kepada pasangan suami istri, tetapi karena yang bawain lagu Bidadari Surga versi baru adalah Jomblowan dan Jomblowati (Syakir Daulay dan Adiba Uje), Ummi merubah sedikit lirik lagunya agar pas untuk masa kini, sedangkan aransemen musiknya diserahkan ke Dimas Wibisana dan produsernya Ifa Fachir yang semuanya berada di bawah bendera Falcon Music.
Ummi sendiri belum bisa membayangkan gimana ya kalau  lagu Bidadari Surga liriknya lebih ditujukan kepada kaum jomblo. Yang pasti  saya sempat merinding mendengar suara Adiba feat dengan Syakir Daulay yang totalitas saat menemani Adiba di studio. Semoga lagu ini bisa diterima di kalangan jomblo agar cepat-cepat mengakhiri masa jomblonya.

Alhamdulillah baru 1 hari (18 Nei 2020) video yang di upload di Youtube Falcon Music Indonesia dengan judul Syakir Daulay Ft Adiba Uje - Bidadari Surga (Official Video Lirik) sudah ditonton lebih 1 juta penonton dan sekarang telah #4 on trending.

Baca juga : Biodata Syakir Daulay Lengkap dan Terbaru | Presiden Ijo Tomat dan Pemeran Fatih di Kampung Jawara

                  Biodata Lengkap Fauzan Daulay Yang Fasih Bacaan Qurannya