Jadi Ijo Tomat Ala Syakir Daulay

syakirdaulay.com - "Bubur sum sum dalam gelas, Assalamualaikum guyss" kalian yang fansnya syakir pasti sering banget denger pantun ini dalam setiap video youtubenya??. Emm.... Sekarang aku mau absen dong siapa disini yang termasuk ijo tomat??

Pasti banyak nih... "upss" ??. Lanjut ke topiknya ya guys, jadi aku bakal ngebahas tentang ijo tomat nih karna zaman sekarang para milenial kalo ngga ngebahas cinta-cintaan kaya ada yang kurang gitu looh??. Kuy kita bahas ijo tomat...

Semua pasti tau ijo tomat kann... ??, ijo tomat atau "ikatan jomblo terhormat". Aku akan nulisin pengalaman aku dari sebelum jadi ijo tomat sampe sekarang udh jadi ijo tomat ?? yeey.

Jadi Ijo Tomat Ala Syakir Daulay


Ceritanya dimulai sebelum aku mengenal ijo tomat. Dulu aku selalu iri saat liat temen pacaran, rasanya tuh pengin aku buat putus????, dan aku selalu ngerasa ga nyaman dengan keberadaan orang mesra mesraan dengan pacarnya??, sampai aku akhirnya  merasa ada "something" dengan temen sekelasku, saat itu kita akrab dan udah deket tapi tanpa ada hubungan:(. Aku menjalani ini selama beberapa bulan sampai akhirnya dia hilang ??. Pada saat itu aku merasa sedih, kecewa dan sebagainya, pokoknya campur aduk banget lah, parahnya setelah itu aku denger kabar dia pacaran sama temenku sendiri huftt (bagi netizen silakan berkomentar)

Setelah melewati semua masalah cinta tadi, tanpa sengaja aku mengenal syakir daulay. Seorang qori dan hafidz muda yang pada saat itu main sinetron "anak masjid" dari situ aku mulai mengagumi dia dan mulai mencari tau tentang dia hingga aku juga mengenal ijo tomat. Dia adalah salah satu motivator aku dalam hal percintaan dan banyak hal lainya.

Dari kata kata yang diucapkan itu selain bikin aku baper ternyata bisa juga bikin aku termotivasi. Ngomongin soal kata kata, aku selalu ingat kata kata dia yang aku kutip dari buku ijo tomat "jatuh cinta terdiri dari 2 kata jatuh dan cinta jadi saat kita merasakan cinta* kita juga harus siap untuk *jatuh". ~eaaa

Jadi jomblo emang ga gampang manteman, tapi kita harus bisa membedakan mana jones alias jomblo ngenes?? dan yang mana ijo tomat alias ikatan jomblo terhormat. Kalo kata syakir jomblo itu terhormat karna jadi seorang jomblo itu butuh perjuangan dan ga sembarang orang bisa milikin kita ~asekk. Aku juga inget sama kata kata syakir yang bilang"jomblo tuh ibarat bunga di tepi jurang, cuma orang orang yang berani masuk jurang yang mau mengambilnya??"

Jadi mulai sekarang ayok kita mencoba hijrah dari yang pacaran jadi ga pacaran, ga rugi deh, percaya aja karna akan ada saatnya kalian mendapat yang benar benar milik kalian, bukan milik tetangga~bhakks??.

Yuk jadi "bpjs" alias barisan jomblo sukses??, ayo jadi "ijo lumut" alias ikatan jomblo lucu imut imut, ayo jadi "ijo istiqlal" alias ikatan jomblo istiqomah sampai halal. ayo jadi ijo pesawat alias ikatan jomblo pecinta sholawat, dan masih banyak ijo ijo lainya??. Dan semoga yang jones bisa segera naik tingkat ke ijo tomat ya.. Aminn??

Terima kasih telah membaca tulisan saya, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, assalamualaikum guyss?? Dan supaya dapat pemberitahuan artikel baru nanti, tekan tombol HOME dan tekan tombol IKUTI

Baca juga :  Pacaran Terlihat Indah, Tapi Itu Keburukan

Artikel ini ditulis oleh
@dwiayu218