Benarkah Syakir Daulay Mau Menikah?



syakirdaulay.com - Syakir Daulay kerap sekali mengatakan kata-kata menikah bahkan belakangan ini dia paling sering mengucapkan hijab kabul, hijab  kabul  dan hijab kabul. Netizen yang baru pertama sekali mendengar mengira ijab kabul. Ijab kabul sama dengan menikah. Padahal yang dimaksud Syakir Daulay adalah hijab kabul. Maksudnya Syakir Daulay sedang mengajak fans nya  berbisnis dan masuk Grup Sukses Bareng Syakir Daulay menjual untuk menjual hijab kabul sebagai modal untuk membahagiakan orang tua dan menikah




Kadangkala Syakir Daulay juga menghadiri undangan teman atau sahabatnya yang melakukan ijab kabul sekaligus pesta perkawinan. Kehadirannya di tempat acara digunakan sebagai momen seakan-akan dia sudah kepingin sekali menikah atau sengaja duduk di tempat pelaminan sendiri sebagai pertanda bahwa jomblo yang satu ini belum punya pasangan hidup alias masih jomblo hahaha. 

Benarkah Syakir Daulay Mau Menikah?

Netizen memang suka bertanya dan pertanyaan aneh-aneh antara lain :

Apakah Syakir Daulay mau menikah?
Kapan Syakir Daulay menikah?
Apakah Syakir Daulay akan menikah muda?
Dengan siapa Syakir Daulay menikah?
Apakah Syakir Daulay sudah punya calon?
⦁ Apakah Syakir Daulay sudah punya pacar?

Syakir Daulay mengatakan langkah, rezeki, pertemuan dan maut tidak seorangpun manusia mengetahuinya. Karena itu Syakir Daulay belum bisa menjawab dengan pasti, tetapi jawaban sementara atas pertanyaan di atas kurang lebihnya begini :



Belum
Belum tahu?
Bisa ya dan bisa juga tidak?
Hmmm. Gimana ya jawaban yang memuaskan para jomblo.... Enggak tahu jodohnya belum dikasih Allah? Syakir Daulay untuk saat ini masih ingin menemani warga ijo tomat.
⦁ Belum dan tidak mau pacaran

Baca juga : Apakah Syakir Daulay dan Zikri Daulay Bersaudara?

Alhamdulillah sampai saat ini kursi pelaminan masih kosong hahaha


Semoga dengan adanya penjelasan terhadap pertanyaan aneh-aneh di atas bisa membuat warga ijo tomat tenang kembali dan tidak gaduh. Warga ijo tomat juga diminta tidak mencocokkan Syakir Daulay cocoknya dengan si anu, jangan si Anu. Biarkan saja seperti air mengalir hehehe.

Baca juga : Siapa Nama Ibu Syakir Daulay

                  Syakir Daulay Suku Apa