Ada Syakir Daulay dan Adiba Uje Sedang Syuting Cinta Subuh



syakirdaulay.com - Syakir Daulay adalah seorang seorang public figure asal dari aceh yang sosoknya berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan bakat dan talenta yang dia miliki.


Pemuda  kelahiran Bireuen, Aceh 10 Januari 2002 yang memiliki tinggi 161 cm, bukan hanya cerdas dalam berakting tapi juga melainkan memiliki suara yang merdu saat melantunkan ayat suci Alquran. Syakir Daulay juga selalu memberikan motivasi yang bermanfaat kepada follower Instagramnya dan setiap hari mengeluarkan pantun yang sangat menghibur.


Baca juga : Biodata Syakir Daulay Lengkap dan Terbaru

Syakir Daulay memulai karirnya sebagai pemain layar lebar dan layar dan film pertama yang dibintangi adalah Laskar di Tapal Batas (2016).


Syakir Daulay tak menduga kalau dia memiliki bakat akting. Tiba-tiba aja diajak main film, ya Syakir Daulay mencoba aja. Alhamdulillah, dengan izin Allah, Syakir Daulay bisa berakting tanpa melalui casting-casting. 


Film selanjutnya adalah Surga Menanti (2016). Syakir Daulay dalam film tersebut sebagai anak Umi Pipik dan Agus Kuncoro. Jadi antara Syakir Daulay dan Umi Pipik sudah saling kenal mengenal sejak tahun 2015 dan terkadang Syakir Daulay juga silaturrahmi ke Umi Pipik. Syakir Daulay sudah menganggap Umi Pipik seperti bagian dari keluarga. Syakir Daulay juga sempat tabligh bareng bersama Almarhum Ustadz Jefri Al Buchory. 


Kalau tahun 2016, Syakir Daulay bermain Film bersama Umi Pipik, kini Syakir Daulay syuting film bersama anak kandung Umi Pipik. Subhanallah. Allah mempertemukan kembali Syakir Daulay bermain dalam satu project bersama anak sulungnya, Adiba Khanza Az Zahra. 



Pertemuan pertama Syakir Daulay dengan Adiba Uje adalah saat Syakir Daulay ditawarkan menyanyikan lagu Bidadari Surga oleh Falcon Music Indonesia. Syakir Daulay menawarkan agar lagu ini dinyanyikan secara duet dan Syakir Daulay meminta agar pasangan duetnya Adiba Uje saja, anak pencipta lagunya saja. Tentu akan lebih merasuk jiwa jika lagu karya Almarhum Uje dinyanyikan langsung oleh anaknya saja.


Alhamdulillah, Falcon dan Adiba atas dukungan Umi Pipik setuju untuk dinyanyikan duet lagu Bidadari Surga bersama Syakir Daulay. Adiba Uje walau awalnya ragu-ragu, tapi karena duetnya bersama Syakir Daulay yang sudah lama dikenalnya, jadi tak ada kendala, cuma saja Syakir Daulay suka buat lucu dan baper hahaha.


Lagu Bidadari Surga feat Syakir Daulay dan Adiba Khanza Az Zahrapun trending setelah dinyanyikan mereka. Netizen memberikan respon positif atas lagu Bidadari Surga karya Almarhum Uje yang dinyanyikan duet Syakir Daulay dan Adiba anaknya. Setelah sukses lagu perdana, mereka kembali merilis ulang lagu Shalawat Cinta bertepatan dengan HUT Kemerdekan RI  yang ke-75 yang diunggah melalui akun youtube Falcon Music Indonesia. 


Lihat video : Link Video Shalawat Cinta Syakir Daulay Feat Adiba Uje

Ada Syakir Daulay dan Adiba Uje Sedang Syuting Cinta Subuh


Setelah sukses dalam project lagu bersama Syakir Daulay dan Adiba, kini mereka sedang lanjut project film. Saat ini Syakir Daulay sedang syuting film terbarunya bersama Adiba Khanza Az Zahra yang berjudul Cinta Subuh. Umi Pipik selalu mendampingi anak gadisnya saat Syuting Cinta Subuh. 


Semoga syuting Film Cinta Subuh berjalan lancar dan covid 19 juga hilang di Indonesia sehingga selesai di produksi film ini, diharapkan dapat tayang di bioskop.