Adiba Khanza Sempat Ragu Nyanyikan Lagu Bidadari Surga


syakirdaulay.com - Syakir Daulay kembali berduet dengan Adiba Khanza Az Zahra menyanyikan lagu Shalawat Cinta. Adiba Duet pertama dengan Syakir Daulay dalam lagu Bidadari Surga dan sempat trending. 

Lagu Bidadari Surga dan Shalawat Cinta itu merupakan karya Almarhum Abi Adiba sendiri yaitu Ustadz Jefri Al Buchori. 

 Adiba Khanza Sempat Ragu Nyanyikan Lagu Bidadari Surga

Bagi Adiba menyanyikan ulang lagu Abinya yang sempat populer di masa ayahnya sempat ragu-ragu walau enggak merasa terbebani. Tapi mengingat lagu asli yang dibawakan Abinya sangat bagus, takutnya pas ami duet bersama Syakir Daulay tidak sebagus aslinya. 

Alhamdulillah setelah duet pertaman dengan Daulay dalam lagu Bidadari Surga mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka kembali berduet dalam lagu Shalawat Cinta. 

Masyarakat penggemar dakwah dimasa hidup Uje merasa senang karena lagu Bidadari Surga dipopulerkan kembali oleh anaknya dan Syakir Daulay yang masih jomblo. Adiba bersyukur karena masih banyak masyarakat yang senang dengan lagu lama yang sarat pesan ini. 

Baca juga : Biodata Syakir Daulay Lengkap dan Terbaru

Syakir Daulay sendiri mengaku tertantang untuk menyampaikan kembali amanah, pesan-pesan serta kebaikan-kebaikan yang pernah disampaikan Uje dimasa lalu. 

Semoga lagu lama yang dipopulerkan kembali oleh pasangan yang masih jomblo kiranya dapat dinikmati dan menghibur masyarakat ditengah pandemi Covid-19. 

Baca juga : Syakir Daulay Bercanda dengan Adiba Khanza - 10 Foto Saat Syuting Di Studio