Syakir Daulay dan Tissa Biani Syuting Sinetron Baru Topan dan Aisyah


syakirdaulay.com - Syakir Daulay kembali mulai syuting sinetron baru bergenre drama produksi MNC Pictures. Sinetron baru yang berjudul Topan dan Aisyah telah beberapa minggu melaksanakan syuting dan mulai tayang pada hari Kamis 23 Juli 2020, setiap hari pukul 19.30 di MNCTV.


Syakir Daulay yang sebelumnya bermain di Fatih Kampung Jawara bersama Angel Lisandi Putri (Fanya) dan Cathy Fakandi (Chelsea), Arnold Leonard (Rain) dan lain-lain, kini Syakir Daulay ditemani oleh Tissa Biani, Davina Karamoy, Athalla Naufal dan lain lain.




Syakir Daulay dan Tissa Biani sudah saling kenal walau belum pernah bermain bareng dalam sebuah Sinetron. Mereka senang karena bisa bermain bareng, apalagi menjadi tokoh utama dalam sinetron baru Topan dan Aisyah.


Berikut ini adalah nama-nama pemain sinetron Topan dan Aisyah

Syakir Daulay berperan sebagai Topan
Tissa Biani berperan sebagai Aisyah
Davina Karamoy berperan sebegai Rhena
Athalla Naufal berperan sebagai Jefri


Bobby Maulana berperan sebagai Pak Umar, ayahnya Aisyah
Leydia Asterina berperan sebagai Sarifah, Ibunya Aisyah
Firda Razak berberan sebagai Nenek Lastri, Neneknya Topan


Ada juga pemain lainnya seperti Imelda Therine, Erick Estrada, edbert Allen, Lenny Charlotte, Billy Budjanger, Farras Fatik, Lifia Laeticia, Shilla Banyu, Jerico Gowtama, dan lain-lain.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan saja hari Kamis 23 Juli 2020, setiap hari pukul 19.30 di MNCTV. Pasti seru dan menarik ceritanya.

Syakir Daulay dalam Instagramnya mengatakan : "BISMILLAH! Siapa yang bosen di rumah? Tenang! Kalian ga bakalan bosen lagi insyaallah, karena mulai hari kamis ini ada preman tengil yang bakal ngehibur kalian! 😆🙏🏻

.
Pokoknya jangan lupa nonton sinetron terbaru gua “Topan & Aisyah” setiap hari mulai kamis ini jam 19:30 wib hanya di mnctv 😎👌🏻
.

Kalo aku jadi preman trus nyopet boleh ga? Yang aku copet bukan uang bukan ayam, tapi hati kamu, boleh?