Jangan Mau Dijatuhkan Oleh Cinta


syakirdaulay.com - Syakir Daulay, seorang lelaki yang berumur 18 tahun dan terlahir di Bireuen Aceh. Usianya masih remaja namun sudah sukses dengan karir yang dijalaninya. Sukses menjadi seorang aktor, pebisnis muda, dan Hafizh Qur'an. Tak jarang juga, banyak wanita yang menggebu-gebu dalam mengaguminya. Karena Syakir lelaki sholeh dan rendah hati. Apakah kalian kagum sama Syakir karena ini😍?

Jangan Mau Dijatuhkan Oleh Cinta

"Bukan hanya ketampanan yang ia miliki tetapi ketaqwaan, dan keimanannya yang membuat banyak wanita ingin memilikinya" Dia sangat menjadi penyemangat untukku dan selalu memberikan motivasi lewat postingannya yang selalu ia publish di berbagai akun miliknya ada kalimat yang pernah ia ucapkan yaitu "jatuh cinta boleh tapi jangan sampai dijatuhkan oleh cinta dan cinta memang butuh pengorbanan asal jangan kita yang menjadi korban" dan Syakir juga bilang "dulu pengen cinta yang cepat tapi sekarang pengen cinta yang tepat".

Alasan aku menyukai Syakir karena ia selalu bermanfaat untuk orang-orang di sekitar, selelah dan sesibuk apapun Syakir pasti ia selalu menyempatkan waktu untuk datang ke majelis ilmu. Lantunan ayat suci Qurannnya pun sangat merdu dan dapat menenangkan kalbu.

Sebelum mengenal Syakir, aku belum paham apa artinya jomblo karena prinsip heheee, dan sejak mengenal syakir aku jadi jauh lebih mengenal Nabi Muhammad SAW karena Syakir sering memperdengarkan sholawatan.  Jazzakallah khayran katsira syakir🌻

Selain itu banyak hal hal yang membuat aku kagum padanya, antara lain walaupun dunia membuatnya sibuk namun ia tak pernah meninggalkan urusan akhirat. Ah, dia memang seorang calon imam idaman. Postingan postingannya pun selalu menjadi penyemangat di saat mood aku turun seketika. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama denganku?

Buku Ijo tomat banyak sekali memberikan manfaat karena dari situ lah aku sadar bahwa jomblo itu harus karena prinsip bukan karena nasib,  betul kan teman-teman? Jadi buat kalian jomblowan jomblowati, kalian enggak usah khawatir, beli aja buku IJO TOMAT di Gramedia terdekat di kota kalian dan dijamin bakal dapet banyak tips-tips buat kalian para jomblo.

Mungkin hanya tulisan ini yang dapat mewakilkan perasaan kagumku kepada Syakir Daulay. Semoga teman-teman berkenan membacanya dengan perasaaan nyaman, apa yang aku tuliskan ini.

Artikel ini ditulis oleh :
@farihahnurh_