Arti Cinta Menurut Syakir Daulay


syakirdaulay.com - Assalamualaikum para pemikir "pemirsanya syakir" *hiyaaa. Aku bakal cerita lagi nih ke kalian tentang arti cinta menurut Syakir Daulay. Seperti yang kita tau Syakir itu kan *presiden ijo tomat* kita yang terhormat. Kira kira apa si arti cinta dimata syakir??, kuy liat tulisanku.....

Cinta, bagi sebagian orang cinta itu rasa yang sangat indah kan. Tapi engga sedikit juga yang bilang cinta itu menyakitkan. Hmmm ๐Ÿค” mana ya yang bener?. Oke kalo menurut aku cinta itu indah saat kita menempatkan cinta di tempat yang tepat *asikkk.

Syakir pernah bilang cinta itu ngga salah, yang salah itu orang yang bermaksiat dengan mengatasnamakan cinta. Kadang aku miris kalo liat orang yang berbuat maksiat cuman karna cinta padahal sejatinya cinta itu halal dan menghalalkan.๐Ÿฅ€


Dan kadang cinta yang kita rasakan itu bukanlah rasa cinta yang sesungguhnya, karna cinta yang kita miliki hanya berdasarkan tampilan fisik luarnya saja atau ya bisa kita sebut covernya aja nih *hehe :)
Untuk menjawab itu semua, di video youtube terbarunya syakir bilang kalo Sayyidina Abi Tholib pernah berkata: "Jika mata memandang dengan hawa nafsu maka dia akan buta dengan akibatnya".

Secara ga langsung syakir mengajarkan kita kalo cinta tulus itu, cinta yang tidak pernah mempermasalahkan tampilan covernya, dan cinta tulus akan menerima segala kekurangan dan kelebihan kita. tapi geng's jangan karna cinta kita jadi lupa kewajiban kita ya sama Allah, karna dicintai allah bakal lebih indah daripada dicintai manusia yang belum pasti๐Ÿ˜…. Menurut apa yang aku liat dari yang dikatakan Syakir, cinta itu anugerah terindah dari Allah yang harus ditempatkan dengan baik kepada orang terbaik juga *hihi :)

Syakir juga pernah bilang : "Cinta. Banyak yang nanya ke gua soal cinta. Cinta itu engga salah. Dia adalah anugerah terindah pemberian dari Allah. Kita harus bisa mengendalikan cinta, jangan sampai terbalik, cinta yang mengendalikan kita. Jangan mau diperbudak oleh cinta.

Banyak sekarang teman-teman yang kehilangan cita-citanya karena terlena dengan cinta. Benar engga? Seharusnya kita mengutamakan dan memaksimal usaha kita untuk meraih cita-cita agar kita menjadi orang yang sukses. Ketika kita sudah menjadi orang yang sukses, yang namanya cinta akan datang mendekat tanpa kita undang sekalipun. Tetapi sebaliknya jika kita ke depankan cinta, maka cita-cita sulit didapat. Kejarlah cita-citamu tanpa melupakan Allah. Libatkanlah Allah dalam mengejar cita-citamu, Insya Allah cinta akan datang merapat dengan sendirinya. 

Baca juga : Jadi Ijo Tomat Ala Syakir Daulay

Segini dulu yaa teman-teman, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ukhti dan akhi semua ๐Ÿค—

Artikel ini ditulis oleh :
@dwiayu218