Grup Sukses Bareng Syakir Daulay

MOTIVASI DARI SYAKIR DAULAY #22

syakirdaulay.comTiba-tiba Syakir Daulay membuat instastori bahwa dia mau membuat Grup di applikasi WhatsApp yang diberi nama SUKSES BARENG SYAKIR dan belakangan berubah ke Aplikasi Telegram. Syakir mengajak followersnya yang serius untuk sukses di usia muda. Pemberitahuan di instastory tanggal 8 Maret 2020 sore dan pendaftaran dimulai besok pagi tanggal 9 Maret 2020 dimulai jam 8 pagi sampai jam 10 malem.

Gue sempet mikir, Mau ngapain  lagi ya dalam hidup ini? Ngerasain sukses udah, ngerasain bahagiain orang tua udah, terus mau ngapain lagi ya?

Akhirnya gue kepikiran, ada yang belum gua lakuin, yaitu menularkan kesuksesan yang Allah berikan ke followers followers gua khususnya anak-anak muda yang nanti akan menjadi harapan bangsa dan agama.

Kalian mau ga kita bikin grup whatssap atau telegram dan nanti gua dan tim akan sharing disitu setiap harinya bagaimana cara mengelola masa muda, cara memulai kesuksesan, cara mengelola usaha, dan banyak lagi, pokoknya gua mau tularin rahasia sukses gua.
  
Sukses Bareng Syakir Daulay

Coba deh gua tanyain dulu ke followers
Mau Banget atau Enggak Mau?
Sebelumnya gua mau tau dulu sukses buat kalian itu apa dan yang kayak apa?

Mari kita lihat beberapa respon followers :

-       Mbabilaaa_  : Yg pasti bisa cari duit sendiri, dan yang terutama itu bisa bahagiain org  tua terus bisa solat tanpa ditunda. Itu sukses buat saya.

-        Adistyaulia.p :Gua bisa membahagiain kedua ortu, dan bisa memberangkatkan mereka haji atau umroh kedua ortu.

-        Aveliga: suskses ketika membahagiakan kedua orang tua, jangan lupa juga bersedekah.

-        Miftahul._jnnh : Bisa berguna buat orqaang tua itu udah lebih dri sukses sih

-        Syannun_ : Bisa memanage tgas sndri dan bisa banggain ortu dgn perubahan diri ke yg baik

-        Ridayantirhirda010505 : sukses itu disaat semua cita-cita yang kita impikan tercapai.

-         Anonym: sukses buat gua itu saat bisa bantu orang-orang disekeliling gua, meringankan bebannya. Bikin mereka bahagia dengan apa yang gua punya. Dan khususnya bikin bahagia orang tua, jadi ketika gua sukses gua mau dan pengen bangetttt orang tua gua jadi saksi ketika gua sukses nanti. Makanya saat ini masih dalam tahap proses sih, entah sampe kapan. Agak sedih kalongomongin sukses, apalagi liat ortu (khususnya ibu) yang sering sakit-sakitan. Sedih aja gitu. Gua belum bisa bikin mereka bangga… yang saat ini bisa gua lakuin cuma dengerin omongan mereka aja dan ngerasa masih stuck disini-disini aja.

-     @erinairsyadiah28 : Ya Allah ini do'a yang terkabul dalam 1 hari ini karena pulang sekolah sholat terus minta do'a semoga masih bisa gabung di Grup Sukses Bareng Syakir dan gk buka IG selesai sholat langsung beres-beres pergi masak untuk buka bersama dan di lanjut ngaji dan pas pulang ngaji liat instastorynya bang syakir dan akhirnya langsung ikutin caranya dan ternyata masih bisa masuk ke grupnya ini. Rasa bahagia campur terharu karena gk nyangka masih bisa gabung dengan grupnya.

     Padahal pas pulang sklh sampe nangis takut gk bisa gabung eh pas ikutan syaratnya alhamdulillah banget masih bisa gabung karena berkat do'a. Do'a apa sih yg tidak terkabulkan, semua doa akan terkabulkan tapi cuma hanya menunggu do'a yg terkabulkan itu tdk cepat karena Allah tau kapan do'a itu harus di kabulkan. Subhanallah banget bisa masuk Grup Sukses Bareng Dunia dan Akhirat.

 Ternyata banyak yang membalas Mau Banget.


Syakir juga memberikan jawaban atas respons followers  :

-         Asal kalian tau, gua ini anak dari keluarga kurang mamopu, tinggal di tengah sawah, makan kadang pake garem, kalo ujan rumah bocor, utang ortu banyak. Tapi Alhamdulillah bisa sampe sekarang hidup cukup, ortu juga jadi ga utang-utang lagi dan Alhamdulillah bisa berangkatin ortu haji. Yang kerja di perusahaan dari dulu aja belom tentu diizinin hajiin ortunya. Jadi siapapun bisa jadi apapun asal ada kemauan dan keyakinan.

Makanya gua mau kasih rahasianya ke kalian.

-       Okee siaaaap, tapi gua mau yang seriussss! Bener-bener nih, yang mau dibimbing dan mau diarahin, ga pelit dan ga buat modus se grup sama gua tapi buat belajar dan sukses bareng.

Soalnya nanti ilmu yang bakal kalian dapet mahal, saying banget kalo kaliannya ga serius, gua mau yang serius.

-   Okaayy, gua paham, kalian pengen sukses dunianya dan sukses akhiratnya juga kan? Pengen kaya harta tapi kaya iman juga kan? Passs berarti! Cocok! Itu prinsip sukses gua soalnya. Dan nanti akan gua ajarin caranya ke kalian

-     Grup ini exlusive dibimbing langsung oleh gua dan team. Jadi sangat terbatas, kalo kamu mau, ikutin pendaftarannya dan ikutin persyaratannya.

Syakir malam harinya sebelum pagi terus memberikan penjelasan demi penjelasan.
Yang mau masuk grup sukses bareng gua inget besok jam 8 pagi gua akan upload link pendaftarannya di story!. Buat yang serius aja dan mau sukses bareng. Pendaftarannya cuma besok! Mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malem.

Silahkan swipe up story gua untuk daftar sukses bareng gua lewat whatsApp, nanti kalian isi data dulu dan nanti akan diseleksi oleh tim gua untuk masuk ke grup sukses bareng gua.

Syakir memposting lagi di instastory

Daaaaaann ingeeeet!!

Grup ini terbatas, ga mungkin 2 juta followers gua bisa masuk semua ke grup! Makanya kalian ga boleh kalah cepet buat jadi angkatan pertama sukses bareng gua!

Karena angkatan keduanya belom tentu akan ada lagi, sekalipun ada lama lagi, karena kita akan bener bener membimbing angkatan pertama ini dulu.

Jadi gua mau liat keseriusan kalian! Buat yang serius besok jam 8 pagi! Siapa yang paling cepat dia yang dapat, batesnya sampai jam 10 malam (itu juga kalo masih bisa)

Lalu ada yang komen : Ya Allah Kir, kenapa harus jam 8 pagi si, besok saya ada ujian di sekolah, dan gak bisa on instagram, masa harus bolos ujian si buat buktiin kalo saya serius mau sukses, please kir mulainya jam 2an aja, kalo pagi ane takut gak kebagian.

Pagiii guys !!! Assalamualaikum. Nungguin yaa? Sorry tadi dhuha bentar, minta izin dulu sama Allah sama yang punya kesuksesan.

Buat yang serius yang mau sukses di usia muda sama-sama jangan sampai keduluan. Oke kita mulai hari ini, gua mau cari yang benar-benar serius mau sukses bareng gua bukan cuman sekedar modus nomor telepon. 

Gua serius membangun suatu komunitas yang kemudian nanti anak-anak mudanya bisa sukses dan bisa mencontohkan kesuksesannya buat orang lainnya.  Jadi nanti juga di grup itu gua akan kasih tahu gimana cara mengolah masa muda terus kemudian, gua juga akan kasih tahu ilmu-ilmu apa yang gua dapet dari orang-orang hebat. 
  
Gua minta keseriusan yaa bukan banyak modus wkwk, kalau kalian serius dan berprestasi otomatis kok aka nada appresiasi dari gua, yang penting fokus dulu yaa.

Jadi gini guys tadi itu yang masuk ribuan bahkan puluhan ribu akhirnya server whatsAppnya overload dan gua udah cari solusi sama tim tadi dan akhirnya kita memutuskan buat grupnya di aplikasi telegram dulu.

jadi kita sementara di telegram, buat teman-teman segera download telegram dan buat akun telegram sebelum pukul 12.00 karena gua akan kasih linknya pukul 12.00. Kalau teman-teman enggak download aplikasi telegram teman-teman ga bakal bisa masuk ke link itu. Jadi buruan download  telegram sekarang juga


Sukses Bareng Syakir Daulay


Buat yang mau daftar, ikuti peraturannya dan setelah daftar cukup bales dengan mengisi data kalian aja, Setelah itu jangan balas lagi, apa lagi chat yang aneh-aneh. Bisa-bisa langsung kita blok dan kalian enggak bisa masuk ke grup lagi. Ingat cukup balas sekali aja dan tunggu balasan selanjutnya dari tim gua, ok.


Sukses Bareng Syakir Daulay

Ok karena banyak yang bilang Kir jam 12 gua ujian bla bli blu ble blo. Ok. Karena sudah ada telegram, gua langsung share sekarang linknya setelah story ini . kalian silakan swipe up, gua tunggu 1 x 24 jam sampai besok.


Baca juga : Motivasi dari Syakir Daulay Jangan Lupakan Allah Jika Pengen Sukses Dunia dan Akhirat

                    Motivasi Dari Syakir Daulay Jangan Kejar Dunia Jika Cacat Akhirat