Angel Lisandi Purtri - Fanya Belum Masuk Juga Syuting Fatih 4



syakirdaulay.com - Alhamdulillah Fatih Di Kampung Jawara 4 sudah tayang sejak tanggal 15 Januari 2020. Sejak tayang perdana hingga hari ini tanggal 4 Februari 2020 sudah 20 hari dikurang 1 hari tidak tayang tanggal 25 Januari 2020.



Teman-teman pencinta sinetron Fatih Di Kampung Jawara 4 sekedar informasi bahwa tanggal 22 November 2019 lalu dalam Festival Film Bandung, Sinetron Fatih mendapatkan penghargaan sebagai sebagai sinetron/serial TV yang paling terpuji. Penghargaan ini tentu hasil kerja sama yang baik antar tim, baik itu para pemain, crew, sutradara, produser dan semua ikut serta terlibat dalam produksi Fatih Di Kampung Jawara serta teristimewa buat penonton setia Fatih


Baca juga : Biodata Lengkap Angel Lisandi Sebagai Fanya Syuting Fatih di Kampung Jawara


Sekarang kita kembali ke soal Fanya, mengapa Fanya belum muncul juga sampai hari ini padahal sudah 19 hari tayang. Yuk kita cek pemain lama yang sudah muncul, antara lain adalah Babe Agi (Derry Sudarisman), Babeh Mansyur (H.Jaja Mihardja), Om Bima (Barry Prima), Ani (Ayu Permatasari), Rain (Arnold Leonard), Rika (Emmie Lemu), Chelsea (Cathy Fackandy).



Sedangkan yang belum muncul tapi sudah disebut-sebut yaitu Farah (Marissa Christina) dan Juned (David Hoffman), Kang Husin (Mike Lucock) tentu akan ada karena Rika dan Ani sudah ada, Panji (Irsyadillah) juga belum muncul serta Fanya (Angel Lisandi Putri) yang paling dinanti-nantikan kemunculannya.






Sesungguhnya @officialmnctv dan @mncp_fatihdkj.mnctv sudah mendengar permintaan fans Fatih Di Kampung Jawara 4. Hal ini diketahui dari 4x postingan @mncp_fatihdkj.mnctv : “Hai penonton setia #fatihdikampungjawara4 mana suaranya ……………” Eh malah fans memberi komentar lain dari yang ditanyakan. Hahaha. Walau Ani, Rika, Rain, Chelsea sudah ada di Fatih, fans tetap mohon melalui komennya agar Fanya juga ada di Fatih 4

Baca juga : Angel Lisandi Putri dan Syakir Daulay | Kedekatan Fatih dan Fanya di Lokasi Syuting FDKJ

Mari kita lihat salah satu postingan tanggal 1 Februari 2020 dari @mncp_fatihdkj.mnctv : "Nah kalian udah pada penasaran kan kelanjutan cerita Fatih di Kampung Jawara 4 saat kedatangan Chelsea? #timfatihchelsea mana suaranyaa?”


Yuk kita lihat beberapa komentar dari @ida_wulandari_125 : “Blm ada kak fanya aja udah seru banget kek gini, gimana klo kak fanya sama kak panji blk lagi pasti makin seru dan bigin gereget lagi iyakan hheheh”


Selanjutnya komen dari @nitya3263: “Kurang lengkap klo gk ad fanya yg lucu????”, dari @rafli12348 : “Kalau sudah di kampung jawara harusnya sudah ada JUNED donk min ??????”, sedangkan komentar dari @anntonn_212: “#kasianrain sdh bdn babak belur hatinya juga????”.


Fans yang satu ini komentarnya @sekar515 "Adain @angellptr kangen fanya ribut ama fatih??”, dan dari @yas_rini : “Fanya cepet keluarin dong”, dan yang terakhir dari @eka_nurahma02 : “Munculnya fanya sebagai kejutan untuk para penonton setia fdkj ya?”


Besar harapan kalau melihat postingan Syakir Daulay tanggal 2 Februari 2020 di IG @syakirdaulay : “BISMILLAH! Fatih ketemu chelsea lagi? Cinta lama bersemi kembali? Trus gimana dengan Fanya? Mau tau jawaban dan kelanjutan ceritanya kan? Saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari jam 7 malam WIB di MNCTV! #FatihDiKampungJawara4


Nah sinyalnya sudah ada nih. Tinggal ikutin apa kata Syakir yaitu : “Makanya kalian sering-sering nonton dan komen di Instagram @officialmnctv dan @mncp_fatihdkj.mnctv, supaya segera tuh pemain-pemain lama yang belum masuk, segera dipanggil.


Jadi kesimpulannya tidak ada yang salah termasuk @officialmnctv, @mncp_fatihdkj.mnctv, @mnc_pictures, tinggal kita berharap dan menunggu proses dan konfirmasi agar pemain lama yang belum masuk seperti Fanya, Farah, Juned, Kang Husen dan Panji kiranya bisa segera masuk ke Fatih 4. Siapa tahu halangannya dari para pemain sendiri. Manalah kita tahu.

Baca juga : Angel Lisandi - Fanya Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4

Semoga semua pemain baru dan pemain lama selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat. Yang paling penting adalah kita semua jangan lupa nonton Fatih di Kampung Jawara 4 setiap hari pukul 19.00 WIB di MNCTV




Baca juga :

- Sudah Enggak Sabar Nonton fatih di Kampung Jawara 4


- Awalnya Enggak Suka Nonton Fatih, Akhirnya Ketagihan