Angel Lisandi - Fanya Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4


syakirdaulay.com - Alhamdulillah kaget juga tiba-tiba ada salah satu akun instagram fans Angel Lisandi Purti   @angelisandiptr12 yang memposting : "wahh angel di loksyut fdkj4😍 apakah fanya akan kembali?? semogaa ajaa🙏😆"




Fanya Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4
instagram.com/angelisandiptr12/
Wah tentu saja jika ini benar, maka fans yang selama ini menunggu Angel Lisandi Putri alias Fanya/Vanya untuk masuk syuting kembali Fatih Di Kampung Jawara menjadi riang gembira. Pasti fans dan pemirsa enggak sabaran menunggu action Fanya.


Admin begitu mengetahui hal ini, langsung mencari info kebenarannya dan bertanya langsung ke ananda Syakir Daulay dan ia membenarkannya. Hari Ini Tanggal 23 Februari 2020, Fanya sudah mulai masuk syuting lagi Fatih Di Kampung Jawara. Semoga fans yang menginginkan Fanya untuk kembali syuting bisa terobati rasa kangennya.





Ternyata pihak MNCTV membaca semua komen di instagram yang berhubungan dengan sinetron Fatih Di Kampung Jawara antara lain akun instagram : @mncp_fatihdkj.mnctv, @mncpictures, @officialmnctv. Banyak komen di ketiga akun tersebut memohon supaya Fanya masuk kembali untuk syuting Fatih di Kampung Jawara 4. 



Berkat kesabaran menunggu, akhirnya Fanya ada lagi sekarang di Fatih Kampung Jawara. Bagaimana penampilan dan kostum baru Fanya. Apakah ia akan bertarung juga dengan Bara? Lalu bagaimana sikap Milly dan Chelsea ke depannya manakala ada Fanya dekat Fatih? Dan bagaimana dengan Bara ponakannya Babeh Agi yang ingin menguasai Kampung Jawara. Penasaran? Ikuti terus di MNCTV setiap malam pukul 19.00 WIB


Baca juga : Arnold Leonard Pemeran Rain Fatih Di Kampung Jawara
                 
                   Jaja Mihardja Syuting Fatih di Kampung Jawara Pemeran Babeh Mansur