Biodata Lengkap Angel Lisandi Sebagai Fanya Syuting Fatih di Kampung Jawara


syakirdaulay.com - Angel Lisandi Putri dilahirkan di Jakarta tepatnya 12 September 2001. Angel Lisandi adalah nama populernya. Angel salah satu artis muda yang berbakat dan masih terbilang pendatang baru di dunia entertainmen. Sebelumnya ia lebih dikenal sebagai model dan selebgram.



Angel mengawali karier sebagai aktris pada tahun 2017 dengan membintangi sinetron Diam Diam Cinta yang tayang di SCTV. Sukses dengan sinetron pertamanya  karena aktingnya bagus, membuat artis cantik yang suka membagi fotonya di Instagram semakin dikenal.




Walaupun Angel Lisandi seorang pendatang baru, tapi karena kemampuan aktingnya yang memuaskan membuat ia mendapat tawaran untuk bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih di TransTV dan Dear Nathan The Series RCTI. Keduanya tayang pada tahun 2017. 



Setelah kedua sinetron ini tayang, pihak produser lain mulai menghubunginya dan sejak bulan Oktober 2018 sebagaimana kita tahu artis yang memiliki wajah yang cantik dan polos ini mulai syuting Fatih Di Kampung Jawara season 1 sampai season 3 yang tayang setiap malam pukul 19.00 WIB di MNCTV. 



Mari kita review sekilas Fatih Di Kampung Jawara. Angel Lisandi Putri yang berperan sebagai Fanya/Vanya. Fanya awalnya merupakan pendekar bercadar merah yang mempunyai kemampuan ilmu beladiri. Fanya yang kini sudah dewasa mau mencari tahu apakah Junet yang telah membunuh ayahnya dan ia ingin membalas dendam.



Suatu hari Fanya bertemu Juned dan mereka berkelahi. Ternyata Juned memiliki ilmu beladiri yang lebih tinggi dari padanya sehingga ia dihanjar Junet sampai pingsan dan belakangan ditemukan masih selamat oleh Mbah Darmo. Mbah Dharmo merupakan salah satu Guru Silat Babeh Agi. Babeh Agi sering menjenguk gurunya dan bertemulah Fanya dengan Babeh Agi dan akhirnya Fanya ingin belajar ilmu bela diri dari Babeh Agi dan bertemulah dengan Fatih. Nah itulah sekilas balik cerita tentang Fanya di Kampung Jawara.



Biodata Lengkap Angel Lisandi Sebagai Fanya Syuting Fatih di Kampung Jawara
instagram.com/angellptr/ 
Fatih Di Kampung Jawara 4 sudah tayang kembali mulai 15 Januari 2020. Banyak pemirsa menunggu kehadiran Fanya syuting kembali. Akankah Fanya bergabung kembali dengan jagoan Kampung Jawara lainnya? Saksikan sinetron Fatih Di Kampung Jawara setiap malam pukul 19.00 WIB, 


Mari kita lihat biodata lengkap Angel Lisandi Putri dan kiprahnya

- Nama                 : Angel Lisandi Putri
- Nama Populer   : Angel Lisandi
- Agama               : Islam
- Tempat lahir       : Jakarta
- Tanggal lahir      : 12 September 2001
- Instagram          : @angellptr
- Twitter               : @angellptr

Sinetron Angel Lisandi Putri :

- Diam-Diam Cinta (2017, SCTV)
- Bawang Merah Bawang Putih (2017, TansTV)
- Dear Nathan The Series (RCTI, 2017)
- Fatih Di Kampung Jawara (MNCTV, 2018-2019)

Demikian informasi yang dapat kami himpun tentang profil dan biodata lengkap Angel Lisandi Putri semoga ada manfaatnya dan mohon maaf bila ada silap dan salah.