5 Tips Sikap Fans Terbaik Buat Idolanya Syakir Daulay


syakirdaulay.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo teman teman kembali lagi nih bersama saya. Masya Allah sudah lama nih saya tidak berbagi cerita. Kali ini saya ada tema menarik nih untuk kalian semua para syakirious, yaitu sikap fans terbaik buat idolanya Syakir Daulay.  Penasaran yuk baca sampai habis.


Saya sebagai syakirious pasti bersyukur banget bisa memiliki seorang idola seperti Syakir Daulay, selalu memberikan motivasi semangat dalam hidup saya. Lalu bagaimana nih cara kita semua bisa bersikap baik untuk idola kita.


5 Tips Sikap Fans Terbaik Buat Idolanya Syakir Daulay


Tips yang Pertama

Menurut saya yang pastinya kita harus selalu mendukung dan mensupport apa yang Syakir Daulay kerjakan saat ini. Bayangin teman teman setiap hari dia selalu ajah bisa buat kita semangat lagi. Setiap karya yang dia buat,  dia selalu berusaha membuat konten tiap hari untuk menghibur kita. Terus ketika kita lupa dia selalu nasehatin kita lewat motivasi motivasi yang dia sampaikan buat kita. Jadi kita harus selalu mendukung apa yang dia kerjakan ok.


Tips yang Kedua

Menurut aku Syakir Daulay butuh penyemangat dari para syakiriousnya. Btw bagi kalian yang pernah ketemu syakir apa sih yang kalian lakukan? Pastinya pengen foto bareng, pengen cerita bareng dan banyak hal yang lainnya pengen dilakuin dengan Syakir Daulay. Syakir Daulay meskipun dia sibuk tapi dia masih mau melayani kalian para syakirious. Dan kalau saat Syakir Daulay ultah meskipun kita sebagai fans tidak bisa memberikan hadiah setidaknya kita bisa tuh kirimkan sebuah doa buat dia. Sama hal nya setiap kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan. Jadi kalian jangan lupa setiap apa yang kalian lakukan untuk menyenangkan seseorang harus diiringi dengan doa. Syakir Daulay juga pasti bahagia karena para syakirious selalu mendoakan yang terbaik buat dia.


Tips yang Ketiga

Sesama Syakirious harus kompak dong. Kenapa kak? Ya karena Syakir Daulay bakalan senang lihat para syakirious yang selalu ramah, rukun, kompak, enggak saling bermusuhan dan enggak saling menyalahkan. Contoh nih setiap Syakir Daulay mau membuat sesuatu pasti dia selalu tanya dong sama kalian setuju sama apa yang Syakir Daulay buat gitu kan. Nah dari situ sudah menunjukkan kalau Syakir Daulay ingin melihat seberapa kekompakan kita sebagai para fans. Jadi sesama fans harus saling akur ya dan mendukung satu sama yang lain.


Tips Keempat
Menurut aku setiap manusia pasti memiliki perasaan dong. Jadi kita sebagai Syakirious harus bisa mengerti apa yang Syakir Daulay rasakan. Syakir Daulay itu sudah berusaha melakukan apapun yang terbaik untuk menghibur kita kan. Contohnya ya buat cover gitu kan. Terkadang ada juga nih fans terlalu berlebihan, mungkin niatnya dukung tapi pernah gak sih kalian ngerasa apa yang kalian lakukan belum tentu sesuai apa yang Syakir Daulay harapin. Contohnya nih pasti ada dong para netizen yang saking penasarannya pengen tau seberapa kedekatan dia dengan idola kita gitu kan?


Lanjuuut
Menurut aku boleh kok kalian mencari tau kebenarannya, itu kan lebih baik dari pada kita langsung menanggapi sesuatu yang belum tentu sesuai dengan kenyataan, apa lagi yang nantinya akan membuat kita makin kecewa.


Jadi harus lebih berhati-hati dalam perkataan maupun perbuatan. Karena apa yang dilihat maupun didengar belum tentu benar kecuali kita mencari tau kebenarannya. Ingat menjaga perasaan salah satu sikap yang baik sebagai seorang fans buat idola kita, jangan sampai perkataan kita itu buat dia merasa risih dan terganggu.


Kalo kalian memang mendukung dukunglah apa yang dia suka dan terus berusaha untuk menyemangati dia ok.


Tips Kelima

Jangan terlalu berlebihan apa lagi sampe kecanduan. Sikap yang terlalu fanatik itu bisa bisa buat idola kita risih lo.


Kita bisa mengambil hal yang baik dari idola kita dan jauhi yang belum tentu baik buat kita. Sebenarnya apa yang dilakukan idola kita itu bisa kok kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari asalkan sewajarnya ajah.


Karna kalau kita sampe kecanduan dengan keseharian mereka nanti pasti akan berdampak buruk buat kita. Jadi lakukan semua itu dengan sewajarnya saja, bukan berarti tidak boleh melakukan tapi harus lebih berhati-hati. Gunakan pola pikir jangan jangan gunakan nafsu ya ok. Waktu yang senggang jangan hanya digunakan untuk ngestalking foto Syakir Daulay, tapi gunakan juga untuk membaca artikel yang bermanfaat di website syakirdaulay.com. Ini juga wujud sikap fans terbaik buat idolanya Syakir Daulay karena didalam web tersebut banyak mengajak kepada kebaikan.


Oiya teman teman sebagai penutup aku mau kasih tau nih tanggapan dari sahabatku mengenai tips ini katanya begini.


Menurut saya pribadi, saya sebagai fans hanya bisa memberikan support dan juga dukungan untuk Syakir Daulay karena apa yang dilakukan oleh Syakir Daulay insya Allah bisa bermanfaat yang tak hanya untuk kedua orang tuanya saja tetapi juga untuk banyak orang. Dan juga setiap karya yang syakir bikin saya jadikan motivasi saya untuk bisa bangkit demi meraih sebuah kesuksesan


Karena ada pepatah bilang sukses itu sederhana lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan dalam waktu yang tepat


Ok teman segitu dulu yaa tips dari aku, lebih kurang nya saya mohon maaf kalau ada yang salah dari penyampaian saya. Ambil yang baiknya dan buang yang buruknya ya. Semoga di hari hari berikutnya saya bisa memberikan motivasi lagi untuk kalian semua.


Saya akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.







Artikel ini ditulis oleh : 
@qthrn.nada