Jangan Gunakan Mata Mulut Telinga Tangan dan Kaki Untuk Kemaksiatan


syakirdaulay.com - Jangan gunakan matamu untuk melihat kemaksiatan, tapi gunakankah untuk membaca bacaan yang bermanfaat, menonton youtube yang bermanfaat, melihat kebaikan orang lain, untuk menangis karna takut pada-Nya dan untuk senantiasa terjaga shalat tahajjud.


Jangan gunakan mulutmu untuk mengucapkan kata-kata kemaksiatan, tapi gunakan untuk mengajak orang lain supaya menujuk kepada kebaikan, mengajak orang lain untuk menggunakan waktu sengang membaca yang bermanfaat, mengucapkan kata-kata yang baik dan selalu gunakan untuk berdzikir pada-Nya.

Jangan Gunakan Mata Mulut Telinga Tangan dan Kaki Untuk Kemaksiatan


Jangan gunakan telingamu untuk mendengar kemaksiatan, tapi  gunakan untuk mendengar hal-hal yang bermanfaat yang mengajak kepada kebaikan, mendengar kebaikan orang lain  untuk mendengar lantunan tilawah Qur'an. 
Jangan gunakan tanganmu dan kakimu untuk menulis yang menyinggung hati orang lain, menulis sesuatu yang kurang manfaat, memposting sesuatu yang kurang manfaatnya dan jangan mengerjakan  dengan tanganmu suatu kemaksiatan serta jangan gunakan kakimu melangkah pada kemaksiatan, tapi gunakan tanganmu dan kakimu untuk membantu orang lain dan melangkah pada kebaikan dan juga melangkah menuju rumah-Nya


Baca juga : Motivasi Dari Syakir Daulay Jangan Asal Tulis di Medsos


Jadikan semua panca indera, tangan dan kaki bermanfaat bagi orang lain, bukan jadi orang yang mudah dimanfaatkan.


Baca juga : Yuk Perbaiki Diri Kita, Jangan Nunggu Bersih