Aku Hanyalah Wanita Akhir Zaman

syakirdaulay.com - Aku bukanlah wanita yang sebelum Adzan berkumandang sudah mengambil air wudhu dan memakai mukena. Aku wanita yang tak memiliki wajah yang cantik dan kulit putih yang mulus, wajahku pun tak halus. Aku bukanlah wanita yang pandai memasak. Aku bukanlah menantu idaman Bapak dan Ibu Mertua. Aku adalah Wanita yang masih banyak kekurangan.

Aku memposting tentang Agama bukan berarti aku sudah faham Agama Hanya untuk mengingatkan diri dan ingin membagi ilmu yang tak seberapa agar kita tak terjerumus kedalam lubang dunia. 

Wahai kaum muslimah, bahwa antara hijab dan akhlak adalah dua hal yang berbeda, Berhijab adalah murni perintah Allah dan hukumnya wajib untuk wanita muslim yang telah baliq tanpa memandang akhlaknya baik atau buruk. Sedangkan Akhlak adalah budi pekerti yang bergantung pada kepribadian masing-masing.

Jika seorang wanita berhijab melakukan perbuatan dosa atau pelanggaran, itu bukan karena hijabnya, tapi karena akhlaknya. Yang berhijab belum tentu memiliki akhlak mulia, namun yang berakhlak mulia insya Allah adalah muslimah berhijab.

Dan sekali lagi jangan pernah berfikir dengan berkata “percuma berhijab, kalau hatinya belum baik. Kerudung aja dipanjangin tapi akhlaknya beda jauh dari kerudungnya”. Saudariku, sampai kapan berhijab menunggu hati baik? Menunggu akhlak baik?

Jika kamu menemuiku dalam keadaan tidak baik, jangan lah kamu menyalahkan Hijrah maupun Hijabku, itu semua murni dariku. Tapi, tegurlah aku dengan cara yang baik, ingatkan aku kepada-Nya. Janganlah kamu maki aku hanyalah karna kesalahan yang aku buat, karena akupun manusia tak luput dari dosa

Aku Hanyalah Wanita Akhir Zaman


Aku hanyalah wanita akhir zaman yang terus ingin menggapai Ridho-Nya dan terus bermuhasabah diri memperbaiki diri. Dan aku pun masih butuh bantuanmu.

Sahabat, disaat aku lalai ingatkanlah aku. Aku ingin berubah menjadi lebih baik, agar kelak di akhir nanti aku berharap dapat bertemu dengan-Nya,dan para Rasul-Nya. AAMIIN


                   Pengalamanku Saat Mengenal Dia Part 2

Artikel ini ditulis oleh :
Ukhty Rona