Pengalamanku Saat Mengenal Dia. Part 1


syakirdaulay.com - Assalamualaikum teman teman. Hari ini aku pengen banget mengungkapkan semua pengalamanku melalui tulisan ini. Kuharap ungkapan ini bisa terbalaskan suatu hari nanti, Aamiin Ya Allah. Setidaknya bisa membuat hambamu ini bernafas lega. Ok aku mulai cerita ya.

Semua ini berawal dari aku duduk di kelas 10 hingga kelas 11 sekitar bulan Maret dan April. Nah pada saat itu rasanya seperti ada hidayah yang turun dari atas langit. Kalau bukan karna seizin dari yang Maha Kuasa mana mungkin sampai detik ini aku bisa mengenal dia.

Pengalamanku Saat Mengenal Dia. Part 1


Ada yang tau siapa dia ? Iya dia adalah Syakir Daulay. Seorang public figure, hafidz quran juga,  motivator, seorang pembisnis juga penyanyi, pemain film dan sinetron dan masih banyak lagi yang nggak bisa kusebutin satu persatu.

Bayangin ketika aku mengenal dia aku langsung bilang aku merasa bahwa Sang Pencipta memberikan hidayah lewat perantaranya. Padahal gak ada satu orang pun yang mengenalkanku tentang dia.

Pengalamanku mengenal dia dimulai dari aku ada di rumah sedang main hp. Enggak taunya aku melihat youtube Syakir Daulay dia sedang baca Surah Al Kahfi, lalu lihat video dia menggendong bayi yang sedang menangis sambil dibaca sholawat dan bayi itu perlahan-lahan tenang dan berhenti menangis. 

Mulai dari situlah aku mengikuti perjalanan hidup Syakir Daulay. Aku nonton semua video youtubenya, kucari IG Syakir Daulay, dan informasi tentang sinetron film dan karya karyanya yang lain termasuk bisnisnya juga. Info terakhir yang aku tahu bahwa Syakir Daulay main dalam Film terbarunya yaitu Mariposa yang mulai tayang 12 Maret 2020. Keren banget lo filmnya. 

Yang serunya aku lihat storynya terakhir dia mau minta restu sama para fansnya. Dia bilang dia mau Hijab Kabul. Langsung  semua fans nya kaget. Eehhh gak tau hijab kabul bisnis terbarunya Syakir. Dia mau buka bisnis hijab itu agar para wanita selalu siap menjaga dan melindungi mahkota serta menjaga kehormatanya. Dia selalu memberikan motivasi kepada fans nya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Memang terkadang Syakir tuh ada ada ajah hahaha... Tapi itulah dia, anaknya seru banget. Aku mana pernah seumur hidup aku nemui orang seperti dia bahkan baru kali ini aku mengenal dia. Dari sikap jailnya itu lo yang bikin kangenin....😅😅😅😅

Ok teman teman mungkin segitu dulu cerita dari aku nanti akan aku lanjutin cerita dari pengalamaku ini di part 2. Mohon ditunggu ya part 2 nya. 


Baca juga : Pengalamanku Saat Mengenal Dia Part 2

                   Presiden Ijo Tomat, Syakir Daulay Idola Remaja Sekarang

Artikel ini ditulis oleh :
@qthrn.nada