Pengalamanku Saat Mengenal Dia. Part 2


syakirdaulay.com - Teman teman aku lanjutkan ceritaku Part 2 yang kujanjikan sebelumnya pada Pengalamanku Saat Mengenal Dia Part 1 kemaren ya. 

Pengalamanku Saat Mengenal Dia Part 2


Sejak aku mengenal Syakir Daulay itu banyak sekali perubahan yang terjadi dalam hidupku. Dia itu bisa menjadi pengingat aku lo. Tiap snapgramnya dia sering tuh kasih motivasi ke kita semua untuk selalu mengingat Allah SWT Sang Pencipta.

Bukan hanya itu teman temanm aku sangat senang manakala sebelum memasuki bulan Ramadhan, ada lagu Syakir yang sedang trending.  Aku yakin kalian udah pada tau ya, apa lagi kalau bukan karena lagu Aisyah istri Rasulullah yang dinyanyikan oleh Syakir Daulay.

Kalian tau gak alasan Syakir Daulay nyanyi lagu itu untuk apa. Syakir ingin nyanyi lagu itu karena dia ingin sekali mengenalkan kepada kita semua tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW yang sangat romantis bersama istrinya.

Syakir Daulay ingin kasih tau juga bahwa romantisnya Nabi itu gak kalah tandingnya sama film Korea. Bahkan cinta ya nabi itu jauh lebih romantis dan lebih patut untuk dicontoh. Oleh sebab itu Syakir pengen banget berkarya dengan lagu itu. Semoga karya karyanya makin disukai dan di support sama semua orang, terutama keluarga, sahabat serta para fans nya Syakir Daulay.

Oh ya satu hal lagi yang membuat aku banyak berubah adalah karena sering membaca artikel yang bermanfaat di website / blog Syakir Daulay. Apakah teman-teman sudah pada tahu belum kalau Syakir Daulay punya website/blog? Nah kalau kalian mau baca artikel yang bermanfaat ketik aja di google : syakir daulay com

Artikel yang ada didalamnya ada kategori kisah Syakir Daulay, biodata syakir daulay bersaudara, berita, motivasi dari syakir dan juga ada kategori artikel tamu. Artikel tamu adalah artikel yang ditulis oleh fans nya Syakir Daulay. Insya Allah semua artikelnya sangat memotivasi untuk perbaikan diri, banyak nasehat untuk kawula muda seperti kita, terutama nasehat untuk para ijo tomat. Nah mumpung kita di rumah ajah, mari kita sibukkan dengan kegiatan yang lebih baik dan bermanfaat untuk kita semua, seperti membaca artikel di web syakir daulay com.

Oh ya teman teman gak terasa ya sekarang kita udah memasuki bulan suci Ramadhan, bulan  yang penuh keberkahan dan pengampunan dari Allah SWT. Dan 2 hari yang lalu Syakir Daulay juga baru mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Marhaban Yaa Ramadhan. Semoga lagu itu bisa menemani teman-teman selama di rumah. Atau juga bisa dengar lagu Aisyah dan Man Ana, Insya Allah bikin hati kalian sejuk dan adem. By the way aku ajah udah dengarin lagu lebih dari 10x saking banyak gak kehitung hehehehe.

Begitulah pengalamanku teman-teman mulai dari awal aku kenal dia, intinya dia selalu memberikan aku rasa semangat yang luar biasa dan juga sebagai pengingat ketika aku lupa. Banyak banget pelajaran yang bisa aku dapat dari karya-karyanya termasuk  dalam hal berbisnis.. 

Semoga ceritaku ini bisa menghibur kalian semua ya dan jangan lupa baca artikel yang lainnya juga. 


Baca juga : Pengalamanku Saat Mengenal Dia Part 1

                   Motivasi Hijrah Karena Youtube Syakir Daulay


Artikel ini ditulis oleh :
@qthrn.nada