Ditinggal Pacar? Ya Udah Jangan Galau


Assalamualaikum wr wb akhi ukhti semuaπŸ€—

syakirdaulay.com - Galau..,pernah denger kata galau? Atau malah lagi ngalamin sekarang? 🀭🀭🀭 Maap maap aku keceplosan wkwkπŸ˜‚. Tapi bener ya? Eh iya iya cuma bercanda jangan pada ngambek dong πŸ˜…. Bagi remaja milenial kaya kita ini kata ”galau" pasti engga asing lagi. Satu kata paling menyedihkan bukan?

Ditinggal Pacar? Ya Udah Jangan Galau

Galau sebenarnya gak cuma buat anak remaja aja si, bisa juga menimpa orang tua bahkan kakek nenek kita πŸ˜…. Jadi bisa disebut rasa galau tuh rasa yang merakyat πŸ˜ŠπŸ˜‚ haha. Tapi Tenang sekarang aku mau bagi solusi biar terhindar dari galau yaaa, kalaupun galau semoga galaunya yang bermanfaat.🀣. 

Rakyat Ijo Tomat mana suaranya 🀭🀭

Sebenernya kalian galau tuh buat apa si? Supaya dia kasihan terus ngajak kalian balikan? hehehe. Galau tuh boleh mentemen tapi jangan keterusan dong πŸ˜‚. Kalau kalian galau jangan sampai menghancurkan hidup kalian. 

Sekarang ini banyak banget anak milenial yang karna galau hidup mereka hancur. Bahkan ada yang sampai bunuh diri. Na'uzubillah jangan ditiru ya manteman. Biasanya galau terjadi karna putus cinta atau rasa kehilangan kita terhadap seseorang atau sesuatu yang sangat berharga bagi hidup kita. Tapi semua itu sudah takdir Allah, bukan? Sedih boleh kecewa pun boleh tapi jangan berlebihan😊

Cara galau yang baik itu adalah dengan berserah diri kepada Allah. Mengadulah kepada Allah jika perlu kalian bisa menangis dihadapan Allah untuk menenangkan hati kalian. Cara ini Insya Allah akan membuat perasaan kalian lebih baik 😊😊

Selain itu kalian juga bisa usir galau dengan cara mencari kesibukan, dengan kalian menyibukan diri mungkin kalian akan sedikit lupa dengan masalah kalian, tapi juga jangan diforsir dan tetep jaga kesehatan jangan sampai kalian malah drop😒😒. 

Intinya kalian jangan pernah menyerah hanya karna cinta, galau dan sebagainya. Kalian itu istimewa, hidup kalian itu berharga karna dengan kalian melanjutkan kehidupan seperti awalnya, tanpa kalian sadari kalian setidaknya bisa membahagiakan orang orang di sekitar kalian. 

Jadi jangan nodai semua cuma karna orang yang ga layak kalian tangisin itu. Iini memang tidak mudah tapi aku yakin kalian pasti bisa lewatin semua πŸ˜‡. Semangat para pejuang kuat.

Terima kasih, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, assalamualaikum wr wb akhi ukhti semua 😊

Baca juga : Motivasi Dari Syakir Daulay Cara Setan Merusak Manusia

                Motivasi dari Syakir Daulay Idoilah Seseorang Yang Bisa Membawamu Kepada Kebaikan


Artikel ini ditulis oleh :
@dwiayu218