Jadilah Jomblo Ijo Tomat

syakirdaulay.com - Teman-teman semuanya dan para netizen yang Insya Allah dimuliakan dan dirahmati Allah Subhanahu Wata'ala. Nah teman-teman,  kali ini menarik nih, kita pengen ngebahas tentang jomblo. Jomblo itu prinsip. Enggak apa-apa kita jadi jomblo. Karena apa? Jomblo ini adalah salah satu bentuk keimanan juga. Karena apa? Allah bilang dalam Alquran




Sungguh menang. Dia yang menang di dunia dan di akhirat. Siapa? Adalah orang-orang yang beriman. Siapa orang-orang yang beriman? Itulah orang-orang khusyuk dalam shalatnya dan orang-orang yang menjauhi perbuatan dan perkataan yang sia-sia. Siapa lagi? Orang-orang yang menunaikan zakat dan orang-orang yang selalu menjaga kelaminnya (kehormatannya) kecuali terhadap istrerinya atau hamba sahayanya, maka tidaklah mereka tercela.

Jadi menjaga, menjaga diri kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak orang yang pacaran sekarang itu bilang cinta sejati, cinta sejati.  Padahal cinta sejati itu adalah yang menghalalkan dengan dengan ikatan yang halal dan diridhai oleh Allah Subhanahu Wata'ala.
.
Buat teman-teman semuanya lebih baik jomblo. Lebih baik sendiri dalam ta'at daripada berdua dalam maksiat, ya enggak?  Jadilah jomblo yang menang, jadilah jomblo jomblo yang beriman, yang shalat, kemudian menjauhi dari perkataan dan perbuatan yang sia-sia, menunaikan zakatnya, dan menjaga kelaminnya (kehormatannya).

Jadi kalau jadi jomblo, jangan cuma jadi jomblo yang biasa-biasa aja. Jadilah jomblo high quality yang selalu mempersiapkan dirinya. Lebih baik menahan diri dari cinta yang sementara dan mempersiapkan diri kita untuk cinta yang selamanya. Jangan pernah mau dikasih janji manis, tapi enggak pernah dikasih janji suci. Jangan pernah mau dikatakan aku cinta kamu, tapi enggak pernah dikatakan aku terima nikahnya.

Jadilah Jomblo Ijo Tomat

Buat ijo istiqlal,  ikatan jomblo istiqamah sampai halal.  Buat  ijo tomat, ikatan jomblo terhormat, buat ijo lumut, ikatan jomblo lucu-lucu  imut.  Pokoknya buat semua jomblo-jomblo, harus semangat. Kita ini berharga. Tidak semua orang bisa memiliki kita, kecuali dengan mahar. Jangan mau dikasih mawar tapi enggak pernah dikasih mahar. Oke makasih semuanya. Semangatlah jadi lebih baik. .

Baca juga : Jadi Ijo Tomat Ala Syakir Daulay

                   Editor Halaman Fanspage Facebook Syakir Daulay