-->

Sebenarnya Berapa Umur Syakir Daulay

syakirdaulay.com - Bismillah … Saat ini masih banyak fans dari Syakir Daulay yang masih bertanya-tanya mengenai “Umur Syakir berapa?” “Mengapa Syakir bisa bijak seperti itu?” Tidak saja di media sosial tapi di lingkungan sekitarnya juga bijak dan empati. 

Mungkin dari teman-teman sekalian ada yang sempat mengira bahwa umur Syakir Daulay itu sekitar 21,22, ataupun 23. Dilihat dari ekspresi wajahnya maupun tutur katanya yang bijak dalam memberikan motivasi, nasehat, dan lain sebagainya kepada kita melalui media sosialnya.

Sebenarnya Berapa Umur Syakir Daulay

Lantas mengapa di usianya saat ini, Syakir Daulay bisa sebijak itu dalam bertutur kata? Begini teman-teman sekalian, Syakir Daulay memberikan setiap motivasi, nasehat, dan lain sebagainya kepada kita itu tidak asal-asalan dari apa yang dia ucapkan. Melainkan syakir juga belajar dari pengalaman susah-senang dalam hidupnya, terinspirasi dari apa yang dia lihat, serta bimbingan dari kedua orang tuanya. 


Kata-kata motivasi maupun nasehat yang disampaikan oleh Syakir, banyak memberikan perubahan yang positif bagi kalangan anak remaja saat ini. Salah satunya yaitu melalui videonya di youtube tentang “Mikir” dan “Tadabbur.” Banyak sekali hikmah yang bisa kita dapatkan sebagai suatu pembelajaran agar diri ini bisa mejadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Tak heran bukan, jika Syakir menjadi salah satu inspirasi yang baik bagi kalangan anak remaja di zaman millenial ini terutama untuk Rakyat Ijo Tomat.

Sebenarnya nih ya teman-teman sekalian, umur Syakir Daulay itu tidak sampai 20an kok apalagi sampai umur 30an hehe. Saat ini umur Syakir Daulay masih 18 tahun loh teman-teman sekalian. Masih belum percaya? Hmmm … kalau begitu mari kita simak profil singkat dari Syakir Daulay di bawah ini.

Syakir Daulay adalah seorang pemuda yang lahir di tanah Bireuen, Aceh pada tanggal 10 Januari 2002. Dari ke empat bersaudara, Sakir Daulay adalah putra bungsu dari pasangan suami-istri yang bernama Muhammad Hasan Daulay dan Bunda Nazariah. Dan saat ini Syakir Daulay tinggal diseputaran di Jakarta Selatan.  

Syakir Daulay selain dikenal sebagai aktor juga seorang hafidz muda penghafal Al-Qur’an. Lalu mengenai status dari Syakir Daulay? Tak perlu diragukan lagi, karena teman-teman sekalian pasti sudah pada tahu bukan jawabannya apa hehe. Eitss … tapi kita belum tentu tahu nih kedepannya nanti bagaimana ya kan? Tinggal kita doakan saja yang terbaik buat Syakir, oke.

Semoga profil singkat ini dapat membantu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman sekalian ya. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf. 

Baca juga : Kukenal Syakir Daulay Karena Lagu Aisyah Istri Rasulullah dan Setelah Itu Aku Hijrah

Lapan Potret Keakraban Zikri Daulay dan Fauzan Daulay, dari Kecil Hingga Sekarang


Artikel ini ditulis oleh : 
Muszalifah Balqis