Motivasi Dari Syakir Daulay Dengan Gadget Jangan Asal Tulis di Medsos

MOTIVASI DARI SYAKIR DAULAY #4

syakirdaulay.com - Balik lagi nih sama Syakir teman-teman semuanya dan netizen yang Syakir Daulau cintai karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


Siapa sih yang tidak punya gadget atau handphone dan main di media sosial atau medsos? Nah teman-teman tapi kita harus hati-hati juga nih sama yang namanya media sos. Kenapa? Di akhir zaman ini, fitnah-fitnah sekarang ada di tangan kita.


Sosial media itu temen-temen seperti pisau, bisa digunakan untuk sesuatu hal yang bermanfaat dan hal yang merugikan orang orang lain. Pisau bisa digunakan untuk membuat kue dan pisau juga bisa membunuh orang dan mencelakakan orang.


Motivasi Dari Syakir Daulay Jangan Asal Tulis di Medsos


Nah teman-teman di sosial media itu tulislah sesuatu hal yang yang baik-baik. Postinglah sesuatu hal yang baik-baik. Misalkan kita posting jangan lupa shalat. Terus orang jadi jadi shalat gara-gara postingan kita. Kita dapat pahala orang yang shalat,  tanpa mengurangi pahala orang yang shalat itu.


Demikian juga sebaliknya jika teman-teman tulis sesuatu keburukan di medsos, postingan yang telah teman-teman tulis  tidak bakal hilang sampai kapanpun. Kita enggak selamanya ada di atas tanah kita bakal ada di bawah tanah. Ketika kita sudah meninggal,  dan ada satu postingan yang membuat orang justus lupa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala  dan postingan ini nggak baik, maka
nanti di alam kubur kita bayangin setiap hari disiksa karena postingan kita ini.


Syakir Daulay mengajak teman-teman yang punya gadget supaya berhati-hatilah dalam menggunakan medsos. Setiap kita hendaknya selalu menyampaikan hal-hal kebaikan kepada orang lain dan menerima kebaikan dari orang orang lain. Kita tak punya tugas untuk menilai hati orang lain. Sebab tugas menilai orang lain adalah tugasnya Allah, jangan kita ikut-ikutan tugasnya Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


Makanya yuk kita  jadi Kids Zaman Now, kalau bisa jadi Kids Soleh Zaman Now. Yang bisa memanfaatkan media sosial dengan dengan baik. Nah kalau kalian mau sukses, manfaatin media sosial itu untuk untuk kalian berbisnis,  Jadi nanti kalian bisa sukses juga lewat medsos. Jadi nanti akhirnya apa, enggak malu kalau melamar anak orang. Gunakan gadget dan sosmed untuk berdakwah, menyampaikan kebaikan. Buat gaya boleh, tapi sekedarnya saja dan jangan lupa dipakai buat berbisnis sehingga kalian bisa menjadi orang sukses dunia dan akhirat. Sekarang banyak yang bisa kalian bisnis asalkan kalian mau berusaha.


Yuk anak muda yang maunya senang-senang aja, masa mudanya nggak mau berusaha, buat diri jadi lebih baik, maka dia akan susah susah di masa depannya nanti. Akan tetapi anak muda yang mau susah-susah sekarang, berusaha memperbaiki dirinya, maka dia akan merasakan senang-senangnya di masa depan nanti. Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.


Medsos bisa menjadikan kamu orang yang bermanfaat, tapi juga bisa menjadikan kamu orang yang bejat. Plihlah menjadi orang yang bermanfaat dari pada menjadi orang yang bejat. Yuk sama-sama kita gunakan gadget dan medsos adalah ladang buat kita sama-sama menebar kebaikan. 


Terima kasih semuanya semoga motivasi dari Syakir Daulay Dengan Gadget Jangan Asal Tulis di Medsos bermanfaat buat Syakir Daulay dan buat teman-teman semuanya. 


Baca juga : Cara Supaya Bisa Istiqamah


                    Teman Terdekatku di Medsos