Ada Fans Curhatan ke Editor Fanspage Syakir Daulay


syakirdaulay -Editor Fanspage Syakir Daulay (Bunga Tari) : Asssalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh. Apa kabar kalian semua? pasti kabarnya baik, Alhamdulillah saya merasa, bersyukur bisa jadi seorang fans Syakir Daulay. Sesama fans saling support Syakir Daulay. Saya ngefans sama syakir sudah sampai tahun 1 tahun. Senang banget rasanya rasa, bersyukur tapi gak boleh juga berlebihan ngefans sama seseorang. Kita harus melebihi mengidolakan Rasulullah dengan selalu bersholawatan kepada Nabi Muhammad.



Editor Fanspage Syakir Daulay : Jujur awalnya saya enggak ngerti yang namanya sholawat, tapi ini semua berkat motivasi Syakir Daulay saya jadi tahu arti Sholawat. Masya Allah ada salah satu fans Syakir Daulay curhatan ke saya yaitu teman saya, bernama Grapela sekaligus sahabat dan kita berdua menganggap kakak adik walaupun belum pernah ketemu tapi sudah akrab cuma di sosmed.





Fans Syakir Daulay : Kakak suka banget dek videonya Syakir Daulay. Soalnya alhamdulillah semenjak kakak kenal syakir baru berapa bulan ini udah bisa ngebantu hijrah kakak banget. Setiap video Syakir Daulay yang kakak lihat, ada aja hal yang bisa kakak ambil dari yang syakir sampaikan.



Fans Syakir Daulay : Kakak sangat kagum banget andai kakak bisa bicara langsung ke Syakir Daulay. Mungkin kakak akan berterima kasih banget dek.  Masya Allah banget kakak seneng setelah kenal Syakir Daulay, hijrah kakak terbantukan, kakak perlu motivasi yang baik. Kakak sampai simpan semua foto dan video Syakir Daulay. Semenjak sering lihat syakir sholawat, kakak jadi mulai ikut dan sekarang candu sholawat.



Editor : Masya Allah ini ungkapan hati teman saya, begitu senang melihat sosok seperti syakir. Dia senang mengenal syakir, bisa membantu hijrahnya lewat motivasi dari Syakir Daulay. Saya juga pengen sama kayak teman saya sudah hijrah tapi saya terus berusaha sebaik baik mungkin untuk menjadi lebih baik lagi.



Fans Syakir Daulay : Jika kakak berteman dengan Syakir Daulay tentu kakak bahagia banget. Kakak bisa bicara banyak bersama Syakir Daulay, sholawat bersama walaupun suara kakak enggak bagus, ngevlog dan foto bersama. Yang jelas kalau ketemu kakak ingin mendapatkan kebaikanlah dari pertemuan kakak dan Syakir Daulay.



Editor : Masya Allah teman saya berharap luar biasa, jadi saya enggak bisa berkata kata apa apa. Semoga Allah mengizinkan saya bertemu dengan Syakir Daulay dan juga semoga Allah mengabulkan dan terwujud impian sahabat saya Amin kalian pasti juga, berharap bertemu kan sama kayak saya ingin banget bertemu dengan Syakir Daulay? Tapi aku serahkan saja kepada Allah karena itu semua terjadi atas izin Allah.


Editor : Saya dan kakak grapela sangat akrab selalu komunikasi dan saling churhatan dan selalu ngomongin tentang idola kami dan semoga persahabatan kami sampai dunia dan Akhirat Amin