Live Syakir Daulay IG Banyak Motivasinya


syakirdaulay.com - Siaran live Syakir Daulay IG selain membuat kita banyak tersenyum dengan kelucuannya, tidak lupa juga Syakir Daulay memberi motivasi untuk kita kita, Khususnya aku yang selalu termotivasi dengan kata katanya itu, Ini sedikit cerita dariku tentang motivasi dari live nya, postingannya dan artikel diwebnya. Setelah nonton live IG nya Syakir Daulay, melihat postingannya dan membaca artikelnya  aku menyimpulkan ada 3 (tiga) motivasi, yaitu :

Live Syakir Daulay IG Banyak Motivasinya


Motivasi Pertama


Kata Syakir Daulay setiap orang pasti mempunyai masa lalu yang kurang baik, tapi kalian jangan bersedih hati, bahwasanya tidak ada manusia yang bener bener baik, yang bersih, yang tidak pernah membuat kesalahan, yang ada adalah dia yang mau mengubah dirinya menjadi lebih baik. 

Jangan takut dengan perkataan orang yang menilaimu kurang baik, karena sesunggunya kita punya Allah yang Maha Mengetahui,  yang Maha Bijaksana. Teman-teman,  hidayah itu dicari bukan ditunggu sebagai mana Allah berfirman dalam Al-Quran Surah Ar-Ra'd ayat 11 : “Sesungguhnya Allah tidak mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan pada diri mereka sendiri". 

Nah teman-teman kata kata inilah yang pernah aku dengar dari Syakir Daulay. Sekarang Alhamdulillah insya Allah aku sedang memperbaiki diri atas izin Allah, Allah memberiku hidayah lewat motivasinya Syakir Daulay.

Dan buat kalian yang butuh motivasi untuk memulai hijrah dan ingin memperbaiki diri caranya niatkan karena Allah Ta'ala. Jangan takut kritikan dari orang orang dan carilah bacaan artikel yang bermanfaat dan berkenaan dengan motivasi yang bisa membuat semangatmu berkobar, seperti yang pernah kualami. Setelah aku sering nnton live IG nya Syakir Daulay dan baca artikelnya di website/blog syakir daulay com, Alhamdulillah membuat semangat hijrahku berkobar. 

Motivasi Kedua

Bang Syakir pernah bilang orang sukses adalah orang yang berani memulai di saat orang lain masih menunda. Jangan takut salah, jangan takut gagal karena kesalahan dan kegagalan lah yang justru membuat kita belajar untuk menemukan yang terbaik dan bisa jadi kunci kesuksesan untuk kita. 

Kata kata ini lah yang membuatku semakin bangga dengan motivatorku ini Bang Syakir Daulay. Awalnya aku berpikir bagaimana mungkin aku memulainya, apa yang harus kulakukan,  berbisnis itu butuh modal uang. Tetapi  Syakir Daulay selalu memberiku support dengan motivasinya. Syakir Daulay bilang kata siapa modal itu hanya dengan uang. Modal itu tidak semuanya uang. Allah telah memberikan kita modal dengan memberi kita tubuh sehat, akal, mata, mulut, tangan, tinggal kitanya aja bagaimana memaksimalkan modal itu,

Dan Syakir Daulay juga bilang mimpilah setinggi tingginya karena kita punya Allah yang Maha Tinggi. Masya Allah. Dengan kata katanya ini Syakir Daulay telah membuatku jadi lebih berani memulai, lebih berani melangkah dan lebih yakin dengan yang kujalani saat ini,

Teman teman Syakir Daulay ini, selain membuat kita banyak tersenyum, bang syakir telah membuat kita kita generasi muda bangsa ini bisa lebih baik, dan lebih semangat untuk memperbaiki diri atau pun dalam berbisnis

Motivasi Ketiga

Syakir Daulay bilang banyakin tadarus kurang modus di bulan ramadhan ini. Perbanyak lah ibadah kepada Allah  selain sholat wajib dan sholat sunah, tapi juga perbanyaklah tadarus atau membaca Al-Quran. Al-Quran tidak hanya dibaca tapi dan diamalkan,

Kata katanya membuat semangatku untuk beribadah semakin berkobar, dan alhamdulillah aku ikutin dan bahkan aku juga membuat misi sendiri untuk mendawamkan Al-Quran dan misi itu aku kasih nama motivasi ramadhan dari Syakir Daulay 30 hari 30 juz tadarus al-Quran berserta terjemah. Dan alhamdulillah sampai orang tua aku sendiri bilang :”Suci sekarang kamu alhamdulillah ya banyak berubah dari sebelumnya, sekarang kamu lebih banyak membaca Al-Quran biasanya waktu kamu itu habis pake main hp, tetap begini ya nak”.

Seketika hatiku merasa tersentuh banget sambil menetes air mata dan aku pun bilang Alhamdulillah Bapak mamah Allah ngasih banyak hidayah sama Suci lewat motivasinya Syakir Daulay. Alhamdulillah setelah Suci suka nonton live IG nya Syakir Daulay dan membaca artikel artikelnya, Suci sekarang ingin lebih baik dari Suci yang dulu.

Teman teman apakah kalian juga mengalami hal yang sama sepertiku setelah mengenal Syakir Daulay? Mudah-mudahan kita juga bisa istiqomah dan bisa bermanfaat juga buat orang lain. Jangan bosan bosan ya Syakir Daulay buat ngasih kita inspirasi baik itu lewat live nya maupun lewat postingan dan artikelnya. Sehat selalu panjang umur dan sukses terus dalam berkarya dan berkah.


Artikel ini ditulis oleh :
@sucisyahilla