Jawaban Syakir Daulay Mengapa Angel Lisandi - Fanya Tak Ada di Fatih 4

syakirdaulay.com - Saat Syakir Daulay mengabari di Instagramnya (21 Novemeber 2019) bahwa ia lagi syuting Fatih 4, semua penggemar Fatih terutama penggemar yang mengikuti instagram @syakirdaulay pada senang dan gembira.

Baru saja dikabari begitu seorang follower Instagram Syakir Daulay, @donita.mei2010 nyelutuk :"Yg bikin gue melek d promo ama pembuka cerita fdkj 4 ko fanya @angellptr gk ada a ?????@syakirdaulay πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡".begitulah respon penggemar Fatih manakala pemain kesayangannya tak kelihatan di lokasi syuting.

Jawaban Syakir Daulay Mengapa Angel Lisandi - Fanya Tak Ada di Fatih 4
Fatih tak pernah jauh dengan Babeh Agi, Fanya dan Chelsea
Fans berat yang seperti ini biasanya pasti mengikuti semua kabar tentang Sinetron Fatih di Kampung Jawara terutama di 4 akun instagram : @mnc_pictures, @officialmnctv, @mncp_fatihdkj.mnctv, @syakirdaulay. Tentu saja dan ia menginginkan agar semua pemain lama ikut syuting kembali.

Jawaban Syakir Daulay Mengapa Angel Lisandi - Fanya Tak Ada di Fatih 4
Foto Instagram @officialmnctv
Fans makin dikagetkan melihat postingan foto di @officialmnctv Tanggal 3 Januari 2020 dimana Syakir sedang nyetir mobil dan didalamnya ada Om Bima dan 3 pemain baru dan langsung komentar  kedua dari @rani.t.angel: "Assalamualaikum min.. Entah mw ngmog apa lagi.. Yang penting satu.. semua pemain lama harus ada. @syakirdaulay @angellptr @arnoldleonard05 @cathyfakandi dll..males mw marah ato emosi saya cman minta pendapat kami semua d dengar.. Terima kasih @officialmnctv @mnc_pictures @mncp_fatihdkj.mnctv πŸ™πŸ™πŸ™. 

Komen ketiga syakir melerainya @syakirdaulay : "πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™". 

Eh malah komen ke empat lebih parah lagi menanyakan Fanya @haeputz__ : "Fanya fanya fanya fanya fanya fanya fanya harus adaaa😭😭 @angellptr. Fanya gaa akan bisa terganti dari semua fans fdkjj😭😭😭 @officialmnctv. Ya Allah emng seneng fdkj udah ada si bng Syakir @syakirdaulay tapi angell @angellptr mana ??😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Sama halnya mana kala (6 Januari 2020) @officialmnctv menulis postingan :"Assalamualaikum netizen Fatih di Kampung Jawara tercinta! Makin nggak sabar ya nonton #FatihdiKampungJawara4 ?? Apa sih yang paling kalian kangenin dari #FatihdiKampungJawara ?? Kasih tau mimin dong! 

Lagi-lagi followernya memberi komentar serupa. Sebut saja @avriel004 : "Selalu menunggu fatih-fanya.. fatih-fanya😍😍😍😍",  kemudian @haf_264 juga komen:"Rindu sama pemain Fdkj yg duluuu", dan dari @dewi_hambaallah : "Fanya, Rain, Chelsea sm Mamah Farah mana.. g seru lah klu g ada mereka, trs kok ada pemain baru udh yg lama aja".
Itulah beberapa komentar yang menayakan mengapa Angel Lisandi Putri yang berperan sebagai  Fanya dan pemain lama lainnya tidak ada.

Syuting terus berjalan bahkan sangking ingin menyajikan yang terbaik buat penggemar Fatih, Fatih dan Crew sampai diserang tawon saat syuting di Gua Kapur, Curug Bogor. 

Kembali ke soal Fanya atau Angel Lisandi dan Pemain lama yang tidak ada, Syakir Daulay memberitahukan melalui video Youtube ayahnya (Hasan Daulay) yang diunggah tanggal 25 Desember 2019 : "Nah kalau kalian rajin nonton, Insya Allah di episode 4 atau 5 nya, semua pemain lama akan tetap bakal masuk karena enggak bakal seru kalau enggak ada mereka semuanya. Kita juga sudah benar-benar seperti keluarga. Jadi tenang aja ya".

Makanya kalian sering-sering nonton dan komen di instagram @officialmnctv dan @mncp_fatihdkj.mnctv, supaya segera tuh pemain-pemain yang lama Fanya, Juned, Farah, Kang Husen, Babe Agi, Cathy Fackandy dan lain lain segera tayang', jawab Syakir Daulay mengakhiri pertanyaan mengapa Fanya dan pemain lama tidak ada.

Baca juga : Manakah Yang Lebih Penting Antara Kerja dan Ibadah

                    Angel Lisandi PutriFanya Belum Masuk Juga Syuting Fatih 4