Mengapa Syakir Tak Buat Instastori

syakirdaulay.com - Teman-teman yang sudah follow Instgaram @syakirdaulay pasti merasa senang dapat mengetahui berbagai informasi kegiatan  yang sedang dilakukan syakir daulay. Banyak postingan Syakir yang dibumbui dengan caption yang motivatif, isnpiratif menarik dan kadang-kadang lucu.

Semua caption yang ditulis diperuntukkan buat followernya yang 80 persen difollow oleh kaum akhwat yang masih ijo tomat. Postingan foto yang menarik syakir di IG hampir 60 persen mewakili kegiatannya. Tetapi jika Syakir tidak posting status di Instagram, sedikit dari follower yang mempertanyakan mengapa Syakir tidak update status hari ini.  Akan tetapi follower akan segera bertanya ke ayah, mana kala 1 hari saja Syakir tak buat Instastory, tak buat Snapgram.

Mengapa Syakir Tak Buat Instastori

Nah sebelum ayah menjawab mengapa Syakir tak buat instastori, mari kita lihat apa itu sih instastori? Mengapa bisa instastory menjadi kebutuhan bagi fans dan followernya.

Instastori adalah salah satu fitur yang paling menarik dalam instgram. Instastori digunakan untuk mengunggah video pendek dan foto-foto. Pemilik instagram akan mengunggah konten yang diinginkan pada instagramnya  Bisa jadi apa yang diunggah itu merupakan cuplikan foto dan video saja sebelum diunggah ke dalam bentuk video.

Stories juga bisa menceritakan kisah dibalik postingannya atau behind the scene secara langsung  kepada fans dan followernya tentang kegiatan hariannya seperti perjalanan ke suatu tempat  dan lain sebagainya. Apabila seseorang sudah menggunakan rutin instastory sebagai wadah untuk mengabarkan kesehariannya, maka instastori telah menjadi kebutuhannya, sehingga mau tidak mau dia harus posting stories. Tak ada aturan berapa buah instastori yang harus diposting, yang penting ada dan harus posting. Begini nih jadinya kalau instastori sudah jadi suatu kebutuhan.

Nah bagaimana pula kalau follower yang merasa butuh dengan instastori dari seseorang yang paling dia ngefans, paling dia  idolai? Nah disinilah baru menjadi masalah. Ada sebagian fans dan follower syakir yang 1 hari saja Syakir tak buat instastori langsung dm ayah syakir di IGnya @m.hasandaulay, atau inbox melalui fanspage Syakir Daulay dan bertanya macam-macam antara lain : "Ayah Kak Syakir sibuk ya?” Ada juga yang langsung bertanya : ”Ayah mengapa Bang Syakir tak buat instastori ?”

Jadi teman-teman ayah menjawab pertanyaan dari teman-teman semuanya bahwa ada beberapa alasan mengapa Syakir tak buat instastori, antara lain :

1.  Syakir sedang fokus melakukan sesuatu pada hari itu. Fokus artinya benar-benar sedang serius             dan  sama sekali enggak pegang hp dan ingin pekerjaan cepat rampung dan hasilnya maksimal.

2. Syakir sedang mengerjakan sesuatu hal sifatnya pribadi dan tak ingin diketahui meluas dan jika          setelah itu dibuat instastori pasti dengan menampilkan cuplikan sedikit saja sehingga fans dan              followernya penasaran.

3. Syakir juga akan kurangi main sosmed kalau sedang banyak urusan/banyak masalah. Syakir akan        menyelesaikan dulu urusannya sampai kelar, baru kemudian dia merasa enjoy buat instastrori lagi.      Mohon doanya agar Syakir dimudahkan dilancarkan urusan oleh Allah SWt

Nah kira-kira begitu penjelasannya mengapoa syakir enggak buat instastori. Jadi teman-teman enggak usah khawatir, kalau urusan Syakir sudah kelar, maka akan ada lagi storiesnya dan bagi teman-teman yang hobbynya ngestalking storiesnya, kalian bisa lihat perjalanan syakir dan juga behind the scene idola kalian.

Baca juga :