Beranilah Berubah Karena Sukses Hanya Untuk Orang Yang Mau Berubah


syakirdaulay.com - Pernah dengar istilah "Change or Die atau Berubah atau Mati"? Kalau belum pernah dengar, ini saatnya Anda mendengar dan menyadari makna kalimat ini. Apalagi dalam kondisi wabah Covid-19 atau Corona ini. Banyak bisnis yang hancur berantakan. Bisnis restoran atau toko toko di Mall sekarang sudah banyak yang tutup. Karena himbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah.

Beranilah Berubah Karena Sukses Hanya Untuk Orang Yang Mau Berubah


3 tahun yang lalu, sering kita dengar ojek pangkalan demo melawan ojek online. Tapi sekarang, kemana mana orang naik ojek online atau pesan makanan via online.

Dulu kita dengar untuk sukses harus S1, S2 atau S3 dulu. Namun sekarang sering kita lihat orang sukses bahkan di usia yang sangat muda sekali. Tak jarang kita dengar orang tamatan S1 malah enggak bisa bekerja.

Kenapa? Salah satunya karena ilmu yang dipelajari di kuliah sangat berbeda dengan kebutuhan dunia pekerjaan. Akhirnya yang kuliah dan yang tidak kuliah, hampir tidak banyak perbedaan. Yang membedakan adalah kemampuan belajar.

Dengan zaman yang sangat cepat berubah, cara berjualan juga berubah. Dahulu kita yang harus pergi ke toko untuk berbelanja. Sekarang zaman sudah berubah. Orang sekarang berjualan di shopee, tokopedia atau via jastip saja. Keuntungan berjualan juga bisa menghidupi kebutuhan rumah tangga, bisa biayai anak sekolah, beli mobil bahkan bisa beli rumah.

Syaratnya cuma 2 : MAU BELAJAR & ENGGAK GENGSIAN

Lalu bagi orang yang enggak mau belajar dan gengsian akan beralasan "bukan bidang saya nih marketplace atau jualan online".  Lalu bidang siapa juga? Hampir tidak ada jurusan kuliah yang mempelajari cara jualan di marketplace, seperti jualan online di shopee, tokopedia atau bukalapak. Tapi banyak orang yang sukses jualan di marketplace tersebut.

Semua dimulai dari cara berpikir kita.

Temen temen jangan lupa di baca dan dipelajarin ilmunya yaaa, bagus banget seriusan kalo dibaca berulang ulang dan dipraktekin pasti temen temen akan segera merasakan kesuksesan  #salamhangatsyakirdaulay

Kalo belum, buruan cek website nyaaaa, stock terbatas loh...
Dan kalo ingin bertanya-tanya, bisa cek Instagram Hijab Kabul yaa

https://www.instagram.com/hijabkabul.id/

Gimana kawan-kawan? Sudah berkunjung ke hijabkabul.id ?

http://www.HijabKabul.id

Yang ikut join bisnis affiliatenya ada grup yang lebih khusus nanti buat dibimbing sama Syakir dan team untuk jualan hijab kabulnya. 





Sumber : Telegram Sukses Bareng Syakir