Adzan Merdu Syakir Daulay Berkumandang di SCTV Pada Bulan Ramadhan 2020


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, temen-temen ga terasa ya sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, nah pasti semangat nih untuk puasanya.


syakirdaulay.com - Di bulan Ramadhan 2020 ini Syakir Daulay akan menemani kita dan membuat kita lebih semangat untuk berpuasa nih karena Adzan Magrib dan Subuh di SCTV akan dilantunkan oleh Syakir Daulay dengan suara merdunya itu. Pasti ga sabar kan? Aku si ga sabar banget!!

Adzan Merdu Syakir Daulay Berkumandang di SCTV Pada Bulan Ramadhan 2020
instagram.com/syakirdaulay/

Selain melantunkan adzan, Syakir Daulay juga akan memainkan peran dalam Film Para Pencari Tuhan jilid 13 "Masjid Sengketa" sebagai ustadz muda di SCTV loh gays. Film nya udh bisa kita saksikan saat awal bulan ramadhan saat sahur teman-teman. Pasti penasaran banget kan? Aku si ga sabar banget haha, jadi tambah semangat juga untuk bangun sahurnya nih pasti haha.

Setelah selesai nonton sinetron Para Pencari Tuhan jangan lupa siap-siap untuk mendengarkan azan subuh yang akan dikumandangkan oleh Syakir Daulay juga di SCTV. Setelah menjelang sore pasti ga sabar menunggu adzan maghrib. Syakir Daulay kembali akan akan melantunkan adzan maghrib juga di SCTV. Pasti buka puasanya jadi lahab banget nih teman-teman. 

Ga sabar banget untuk menyambut bulan yang penuh berkah dan ditambah dengan ditemani Syakir Daulay selama bulan Ramadhan. Untuk itu kita harus semangat dan tambah semangat untuk menjalankan ibadah di bulan ramadhan tahun ini, menjalankan puasa dengan sepenuhnya, melakukan ibadah dengan sebaik mungkin, memperbanyak sholawat, memperbanyak dan memperlancar membaca al-qur'an dan berbuat kebaikan sebanyak mungkin.

Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu oleh umat muslim sedunia. Maka dari itu, ini adalah saat paling tepat untuk mengembangkan diri dan memperbaiki diri dengan berbagai kegiatan positif di bulan Ramadhan.

Beberapa kegiatan positif yang bisa kita lakukan selama bulan ramadhan diantaranya :

1. Melaksanakan puasa lahir dan batin
2. Memperbanyak dan memperlancar dalam membaca al-qur'an
3. Memperbanyak sedekah
4. Melaksanakan shalat tarawih berjamaah
5. Memperbanyak doa
6. Memperbanyak sholawat
7. Membantu orang yang membutuhkan
8. I'tikaf (berdiam diri di dalam masjid atau mushalla untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah)
9. Aktif dalam mengingatkan zakat fitrah sesama muslim
10. Memperbanyak melakukan kebaikan
11. Melakukan shalat malam
12. Mendengarkan ceramah islam.

Mari kita jadikan bulan ramadhan yang penuh berkah ini sebagai ladang untuk memperbaiki diri, memperbanyak pahala dan memperbanyak melakukan kebaikan.

Semoga dengan kehadiran Syakir Daulay di layar SCTV kita di bulan Ramadhan tahun ini bisa menambah semangat teman-teman semua untuk melaksanakan kewajiban dan kebaikan di bulan Ramadhan tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya, Aamiin. 

Semoga kita bisa dipertemukan dengan bulan ramadhan di tahun-tahun berikutnya dalam keadaan sehat wal ‘afiat amiin amiin ya rabbal alamiin. Semangat puasanya ya teman-teman!!

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Nonton Youtube Hasan Daulay : MACAM MACAM AZAN SYAKIR DAULAY

Artikel ini ditulis oleh : 
@indrii.iiii