Juned Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4


syakirdaulay.com - Drago Hoffman Davidh adalah aktor kelahiran Blitar tanggal 13 November 1975. Aktor ini telah banyak main sinetron antara lain Anugerah Cinta, Kharisma, Kita Nikah Yuk dan banyak lagi sinetron lainnya.  

Postingan Juned tanggal 07 Maret 2020 menginformasikan bahwa ia sudah berada di lokasi syuting Fatih Kampung Jawara. Inilah postingannya : @hoffmann_davidh : "Nonton ya malam ini FTIH DI KAMPUNG JAWARA 4 malam ini jam 19.00 WIB di MNCTV, ceritanya makin seruuuuu😍 👍@officialmnctv @mnc_pictures @mncp_fatihdkj.mnctv @matarahati @davidhofmanofficial 

Juned Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4
Sumber Foto : instagram.com/hoffman_davidh/
Postingan Juned tanggal 08 Maret 2020 menginformasikan bahwa ia sudah berada di lokasi syuting Fatih Kampung Jawara. Inilah postingannya : @hoffmann_davidh : "Kebersamaan di FDKJ4, tetap potoh2 yaaa, semangat shooting ya guys. HAPPY WEEKEND".
@officialmnctv @mnc_pictures @mncp_fatihdkj.mnctv @davidhofmanofficial @derry4sekawan @emmielemu79 @nella.anne @marissachristinaofficial @cathyfakandi @fatihdikampungjawara_4

Juned Masuk Syuting Fatih Di Kampung Jawara 4
Sumber Foto : instagram.com/hoffman_davidh/
David Hoffman adalah nama populernya dan dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara ia berperan sebagai Juned. Juned beristrikan Farah (Marissa Christina) dan mempunyai anak yang kini sudah remaja yaitu Fatih.

Juned dalam sinetron ini mempunyai karakter sebagai seorang suami yang kasar dan serta suka mukul. Farah tak tahan atas sifat suaminya terlebih karena Juned ingin kawin lagi dengan wanita lain. Akhirnya Farah dan Fatih pindah dari Kalimantan menuju ke Jakarta.

Sesampainya  di Jakarta Fatih dan Farah tinggal bersama Husin yang tak lain adalah abang kandung Juned. Tinggal bersama Husin memang sungguh tak enak karena Husin mempunyai 2 orang isteri yang tinggal berdekatan sering bertengkar dan ini membuat Fatih dan farah tak betah tinggal dirumah. Tapi mau tinggal dimana juga tak ada pilihan, akhirnya tetap di rumah Husin dan kedua isteri Husin lama-lama bisa menerima kehadiran Farah dan Fatih.

Kepergian isterinya Farah dan anaknya ke Jakarta membuat Juned marah dan akhirnya pergi ke Jakarta untuk mencari dan menjemput Fatih. Dan Juned menemukan Fatih berada di Kampung Jawara. Juned mengajak Fatih untuk ikut bersamanya, akan tetapi Mamanya Fatih menolak keinginan Juned karena khawatir jika tinggal bersama Papanya akan tertular sifat buruknya. 

Tentu saja penolakan dari isterinya membuat Juned marah luar biasa. Mulailah ia menyerang semua jagoan warga Kampung Jawara bahkan menyekap Farah dan Chelsea untuk memancing Fatih kembali kepadanya. Juned sampai berkelahi dengan dengan Babeh Agi guru silatnya Fatih. 

Juned memang telah menikah dengan Kinan (Tengku Dewi Sylvia Putri) tapi isterinya yang sekarang sama karakter seperti dirinya bahkan dengan ilmu beladirinya dia malah menyerang Fatih anak kandung Juned suaminya. Karena itu meski ia sudah menikah dengan Kinan, Juned selalu ingat Farah. Tapi dasar Kinan yang jahat malah ia memanterai suaminya agar lupa ingatan.  

Itulah awal cerita Juned dan Farah serta Fatih masuk ke Kampung Jawara. Juned telah syuting dari FDKJ 1 sampai 3 dan sekarang masuk lagi ke FDKJ 4. Akan seperti apakah kehadiran Juned di Kampung Jawara? Apakah akan menjadi musuh Kampung Jawara lagi atau sebaliknya. 

Saksikan terus tayangan Fatih di Kampung Jawara  yang semakin seru dan menarik. Satu persatu pemain lama masuk syuting kembali. Sebelumnya Irsyad, lalu disusul Chelsea dan Fanya sekarang gilaran Mama Farah dan Juned. Fatih sangat senang atas kembalinya Mama ke Kampung Jawara. 

Baca juga : Pentingnya Bershalawat Menurut Syakir Daulay

                   Jaja Mihardja Syuting Fatih di Kampung Jawara Pemeran Babeh Mansyur

                   Syakir Daulay Kasih tau Kenapa Fanya dan Pemain Lama Belum Ada


Inilah biodata singkat Juned :

Nama lahir   : Drago Hoffmann Davidh
Nama populer: David Hoffman
Tempat lahir   : Blitar
Tanggal lahir   : 13 November 1975
Agama           : Islam
Profesi           : Aktor dan Model
Tinggi Badan   : 174 cm
IInstagram   : @hoffmann_davidh
Twitter           : @dav_hofman


Sumber bacaan :

1- https://www.tentangsinopsis.com/daftar-nama-dan-biodata-pemain-fatih-di-kampung-jawara-mnctv/
2- https://www.mncupdate.com/lebih-dekat-dengan-pemeran-fatih-di-kampung-jawara-2/
3- https://www.mncpictures.com/news/310/2018/12/04/Suka-Bikin-Onar,-Ini-Lawan-Terberat-Syakir-Daulay-di-Serial-Fatih-di-Kampung-Jawara