Netizen Baper Duet Syakir Daulay dan Adiba Uje Bidadari Surga

syakirdaulay.comSetelah sukses membawakan lagu “Bidadari Surga” milik Alm. Ustadz Jefry Al-Buchori. Kini penyanyi Adiba Khanza Az-Zahra atau yang biasa dipanggil dengan Adiba sering kali dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya dengan pasangan duetnya Syakir Daulay yang dikenal sebagai seorang aktor muda dan penyanyi.

Para penggemar Syakir Daulay dan Adiba pun merasa baper ketika melihat artis idolanya ini berduet dengan Adiba ketika sedang menjalani projek bersama. Menanggapi akan hal tersebut, Adiba Uje mengatakan bahwa dirinya telah menganggap Syakir itu sebagai adiknya sendiri. 

Adiba lebih tua dari pada Syakir Daulay dua tahun. Mereka terpaut umur 2 tahun, Syakir Daulay 18 tahun dan Adiba 20 tahun. Adiba telah menganggap Syakir itu seperti adik. Adik yang selalu bikin lucu dan ketawa serta seru. Adiba telah mengenal Syakir sejak tahun 2015. Meskipun ada perbedaan usia diantara keduanya, para penggemar tetap saja menjodohkan diantara keduanya.

Baca juga : Link Video Shalawat Cinta Syakir Daulay Feat Adiba Uje

Tak hanya Adiba yang menanggapi perihal tersebut, Syakir Daulay pun menjawab bahwa ia juga tidak ingin jodohnya nanti ditentukan oleh netizen. Yang menentukan jodoh bukan netizen, tapi Allah SWT. Syakir Daulay tidak menolak bahwa penggemarnya menginginkan dirinya menjadi pasangan dari seorang putri Alm. Ustadz Jefry Al-Bukhori dan Umi Pipik itu. 


 Netizen Baper Duet Syakir Daulay dan Adiba Uje Bidadari Surga

Keinginan Netizen dan penggemar tidaklah salah dalam mengharapkan perjodohannya dengan adiba, karena mereka baper akan chemistry Syakir Daulay dan Adiba Khanza Az Zahra  dalam projek bersama. Remaja kelahiran Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002 telah berulang kali mengatakan bahwa mereka sudah lama temanan dan memang dekat dengan semua anggota keluarga Umi Pipik. Umi Pipik pun sudah menganggap Syakir Daulay itu seperti anaknya. 

Syakir Daulay mulai dekat dengan Adiba Uje pada saat mereka terlibat dalam 1 projek yaitu membawakan lagu “Bidadari Surga” yang belum lama ini trending. Karena kedekatan mereka dalam project lagu, netizen dan penggemar Syakir Daulay dan Adiba Uje kerap dijodoh-jodohkan. Mereka mengatakan bahwa keduanya sangatlah cocok.

Syakir Daulay yang dikenal pemeran sinetron Fatih Di Kampng Jawara akhir-akhir ini telah menjadi sorotan publik atas kedekatannya dengan putri sulung dari pasangan suami-istri Alm. Ustadz Jefry Al-Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati yang bernama Adiba Khanza Az-zahra atau Adiba Uje.


Baca juga : Lirik Lagu Shalawat Cinta Syakir Daulay dan Adiba



Artikel ini ditulis oleh : 
Muszalifah Balqis