Pemain Baru Aisyah Aqilah di Fatih Kampung Jawara 4


syakirdaulay.com - Karir Aisyah Aqilah berawal ketika suatu hari ia tampil di salah satu Mall di Makasar. Penampilannya sangat bagus dan menarik seorang pemandu bakat sehingga ia ditawarkan untuk menjadi modeling dan bintang iklan. Awalnya Bapaknya kurang setuju karena terganggu sekolahnya, tetapi melihat potensi bakat yang dimiliki Aisyah dan kesungguhannya meraih impiannya, akhirnya Bapaknya rela berjuang mengantarkan anaknyanya bolak balik Makasar Jakarta. Karena aktingnya bagus, di usianya yang baru 10 tahun, ia mencoba ikut casting video iklan kue biskuat dan ia terpilih sebagai model iklan biskuat

Aisyah menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang tuanya dengan rajin belajar dan ingin membuktikan suatu saat nanti, kalau cita-citanya menjadi artis, Insya Allah terwujud nantinya. Kesempatan ini ia gunakan dengan sebaik-baiknya dan ia bersedia meninggalkan orang tua dan tanah kelahiran dewi mewujudkan impiannya dan membahagiakan kedua orang tuanya, memberangkatkan haji kedua orang tuanya

Mengingat seringnya bolak balik Makasar Jakarta, akhirnya setelah tamat SD orang tuanya setuju untuk pindah ke Jakarta agar kemampuan anaknya  dapat lebih berkembang di Jakarta. Aisyah tinggal bersama kakaknya di Jakarta. Kakaknya mengawasinya dan mengajarkannya agar Aisyah selama tinggal bersama dengannya harus lebih mandiri dan dewasa. Sesekali orang tuanya ke Jakarta untuk menjenguknya. Aisyah menjalani pendidikan SMP dan SMA melalui jalur home schooling.

Setelah menjadi model dan membintangi beberapa iklan, namanya mulai lebih dikenal dan tak lama setelah itu, ia mendapat tawaran untuk bermain di layar lebar dan layar kaca. Aisyah senang karena impiannya sejak kecil menjadi artis tinggal selangkah lagi. Ia bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada orang tuanya karena telah menggemblengnya sejak kecil hingga sekarang.

Saat usianya 15 tahun dan masih terbilang muda belia, ia mendapat tawaran dari SCTV berperan sebagai Zahra pada sinetron “super puber” dan sebagai Kania dalam “Topeng Kaca” ada beberapa sinetron lainnya. Artis cantik yang berbakat ini juga mendapat tawaran tahun 2017  untuk bermain di sinetron FTV di SCTV yang berjudul Diam- Diam Suka.

Aisyah mulai terjun ke dunia perfilman tahun 2013 dan film pertamanya adalah “1000 Balon”,  “ Ada Cinta di SMA”  dan juga ada beberapa film lainnya dan tahun 2019 ia menjadi pemain utama dalam film drama romantis yang berjudul Melodyan.

Pemain Baru Aisyah Aqilah di Fatih Kampung Jawara 4
instagram.com/mncp_fatihdkj.mnctv/
Aisyah Aqilah adalah pendatang baru di Sinetron Fatih Kampung Jawara 4. Dari awal syuting pemirsa sudah bertanya siapa sih Aisyah Aqilah yang kini berperan sebagai Milly. Mudah-mudahan penjelasan di atas dapat memberikan jawaban atas pertanyaan pemirsa.

Mari kita simak biodata dan apa saja yang sudah diperani Milly.  

 Inilah biodatanya  
·         Nama Lengkap   : Aisyah Aqilah Azhar
·         Nama Panggilan :  Aisyah
·         Agama                : Islam
·         Tempat lahir        : Makasar
·         Tanggal lahir       : 26 Januari 2003
·         Tinggi Badan      : 162 cm
·         Nama Bapak      : Azhari Yunus
·         Nama Ibu           : Nurida Dahlan
·         Instagram           : @aisyahaqilahh
·         Twitter                 : @_AisyahAqilah

Film 
1.    1000 Balon (2013)
2.    Ada Cinta di SMA (2016)
3.    R : Raja, Ratu & Rahasia (2018)
4.    Tembang Lingsir (2019)
5.    Melodylan (2019)

Sinetron 
1.    Super Puber (SCTV 2016)
2.    Pesantren & Rockn’Roll Reborn (SCTV 2018)
3.    Topeng Kaca (SCTV 2018)
4.    Monyet Cantik dan Serigala Ganteng (RCTI 2019)
5.    Fatih di Kampung Jawara (MNCTV 2020)

FTV 
1.    Diam Diam Suka (2017)

Lagu :
1.    Aku Cuma punya hati
2.    Teman cintaku

Prestasi lainnya :
1.    Girls Model Hun Favorit Majalah Girls
2.    Miss Trans Studio Mall ikon Kids
3.    Juara II Lomba Baca Cerita Sambil Akting Dari Telkomsel

Inilah profil atau biodata Aisyah Aqilah semoga bisa menambah wawasan kita tentang artis cantik yang sudah terwujud impiannya menjadi seorang artis. Semoga bermanfaat buat kita semua, salah dan silap mohon diperbanyak maaf.