Motivasi dari Syakir Daulay Sukses Karena Ridha Orang Tua

MOTIVASI DARI SYAKIR DAULAY #19

syakirdaulay.com - Dan Allah menyuruh kamu supaya kamu tidak menyembah selain Dia dan berbuat baiklah kepada Ibu Bapak. Jika seorang dari mereka atau keduanya lanjut usia hendaknya mereka dalam pemeliharaanmu, maka janganlah sekali-kali kamu mengatakan kepada mereka dengan perkataan ah, dan jangan kamu membantah keduanya dan ucapkanlah kepada mereka dengan perkataan yang baik. (Alquran Surah Al Isra ayat 23)

Motivasi dari Syakir Daulay Sukses Karena Ridha Orang Tua

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Teman-teman Netizen semuanya, yang insya Allah dimuliakan dan dirahmati Allah SWT.
Apa kabar semuanya? Alhamdulillah. Kali ini membahas Ridhanya Orang Tua. Teman-teman, sesukses apapun orang, semulia apapun orang, sebanyak apapun ilmu dan hartanya, selama dia enggak punya ridha orang tua, maka Allah tidak akan ridha padanya dan seluruh isi dunia tidak akan meridhainya.

Rasulullah bilang ridhanya Allah ada pada ridhanya orang tua. Dan murkanya Allah ada pada murkanya orang tua. Buat apa kita shalat, buat apa kita punya segalanya, kalau kita cuma bikin kesal orang tua kita. Karena ketika orang tua marah, maka itulah marahnya Allah SWT. Tetapi ketika orang tua cinta dan senang kepada kita, maka itulah cinta dan senangnya Allah SWT

Allah SWT sangat memuliakan orang tua. Kita ngomong ah aja enggak boleh. Usahain buat teman-teman yang rantau, telpon orang tuanya, senangin orang tuanya supaya Allah seneng sama kita. Kalau orang tuanya sudah enggak ada, sering-seringlah berdoa, doain mereka sehingga mereka di dalam kuburnya, enggak Allah siksa, enggak Allah bakar dalam api neraka. Karena doa anak yang shaleh. Perbanyak berdoa kepada orang tua kita "Allahummaghfirli dzunubi waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiiraa".

Tips sukses dari Rasulullah, tip bisnisnya lancar, bisnis enggak pernah rugi, kemudian dia menjadi orang kaya dunia dan akhirat, salah satunya jangan pernah lupa mendoakan kedua orang tua. Setiap kita shalat di sujud terakhir usahain kita mengucapkan "Allahummaghfirli dzunubi waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiiraa". Maka kita enggak bakal menjadi orang yang susah, enggak bakal jadi orang yang rugi dan rezeki kita akan lancar.

Itulah tips dari Rasulullah SAW kalau kita pengen rezekinya lancar, doain selalu orang tua.
Terima kasih teman-teman dan netizen semuanya.

Baca juga : Jangan Kejar Dunia Jika Cacat Akhirat