Motivasi Dari Syakir Daulay Allah Itu Maha Baik

MOTIVASI DARI SYAKIR DAULAY #6

syakirdaulay.com - Teman-teman semuanya dan netizen netizen yang Insya Allah dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.  Alhamdulillahi rabbil 'alamin, washshalatu wassalamu ala Rasulillah, amma ba'du.

Assalamualaikum teman-teman semua dan netizen netizen yang dirahmati oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Amin ya rbbal alamin

Alhamdulillah kita ketemu lagi, balik lagi sama saya Syakir Daulay. Enggak apa-apa kita balik lagi, asal enggak balikan sama mantan, Hahaha. Kali ini teman-teman kira-kira kita mau ngebahas apa ya? Hmmm, apa ya,  nungguin ya?

Motivasi Dari Syakir Daulay Allah Itu Maha Baik

Kita hari ini tuh mau ngebahas Allah itu baik banget. Ada enggak sih yang lebih baik dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala? Ada engga kira-kira?  Enggak ada. Begitu banyaknya kesalahan dan dosa kita yang kita lakukan, begitu seringnya kita mengecewakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tetapi Allah masih izinin kita buat bernafas - Allah masih izinin kita buat hidup. Bayangin kita nih dari tadi nafas, Allah pernah minta bayar enggak? Allah kasih nafas buat kita tuh gratis teman-teman. Allah kasih 24 jam gratis, masa kita nggak mau ngasih waktu kita kepada Allah.

Gimana bisa kita enggak punya waktu kepada Allah, padahal Allah yang memberikan kita waktu. Allah yang kasih kita 24 jam, tapi 5 menit aja buat Allah kita nggak bisa. Allah panggil kita Allahu Akbar Allahu Akbar Allah, kita pura-pura enggak dengar. Tapi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, masih positive thinking kepada kita. Ketika ada hambanya berbuat dosa Allah bilang kepada Malaikat, nanti dulu, mungkin sebentar lagi dia taubat. Allah tunngu kita taubat. Bayangin, walaupun terkadang kita pura-pura enggak kenal ketika adzan memanggil kita, Allah memanggil kita, kita nggak pernah jawab.

Allah masih baik sama kita.. Tujuannya apa? Allah berharap dengan nafas yang masih diberikan bisa membuat kita bertaubat dan menjadi lebih baik dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.  Fabiayyialaa irabbikuma tukadzdziban Nikmat Tuhan kamu yang mana lagi yang kamu dustakan?

Allah berikan kita 24jam, nongkrong kita berapa jam? Masa buat shalat 5 menit aja kita enggak bisa. Allah Maha Baik dan ketika kita membalas Allah dengan baik, maka Allah akan lebih baik kepada kita. Bayangin kalau kita bikin senang orang tua kita, apa yang dikasih sama orang tua kita. Apapun yang kita minta dikasih. Terlebih lagi kalau kita bikin senang Allah Subhanahu Wa Ta'ala, maka apapun yang kita minta, Allah akan kasih kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Yuk mulai sekarang kita senangin Allah, kita baik kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang senantiasa baik kepada kita. Terima kasih semuanya semoga motivasi dari Syakir Daulay Allah Itu Maha Baik bermanfaat buat Syakir Daulay dan buat teman-teman semuanya. 

Baca juga : Motivasi dari Syakir Daulay Ganteng Tapi Taqwa