Caption Syakir Daulay Membuatku Hijrah

syakirdaulay.com - Siapa sih yang enggak tau Syakir Daulay? Mungkin bisa dibilang untuk saat ini sudah banyak yang tau Syakir. Iya, dia seorang public figur yang digemari oleh semua kalangan. Gimana tidak? Syakir itu bisa dibilang motivatornya anak-anak muda loh guys *asekk~ Buat yang pengen tau biodata lengkap Syakir, kamu bisa lihat artikel sebelumnya di website wwww.syakirdaulay.com πŸ€— yuk kita kenal Syakir lebih dalam lewat sudut pandangku.

Syakir itu bisa dibilang banyak penggemarnya, khususnya para akhwat nih 😜 Syakir bisa menghipnotis seseorang dengan kata-katanya yang luarrrrrrr bioskoppp *ehh luar biasa maksudnya guys. Ada disini yang sering baper sama caption-captionnya Syakir? Iyaaaaa aku tau, kamu yang baca pasti pernah baperkan? Ngaku dehπŸ˜› Syakir itu bukan hanya sekedar idola bagi aku, dia adalah motivatorku.

Caption Syakir Daulay Membuatku Hijrah


Mungkin usia dia memang terbilang lebih muda dari aku. Dan aku semakin yakin, kalau benar adanya "dewasa itu tidak memandang usia". Aku hanya 1 dari banyaknya orang yang bisa cerita disini dan bisa dibilang aku mengawali hijrah karena caption-captionnya Syakir. Rasanya seperti tersentil hati ini lewat kata-kata motivasi dari Syakir untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Selalu aku ingat kata-katanya "Jika ingin sukses, kejarlah akhirat. Maka dunia pun akan mengikuti". Seiring berjalannya waktu, aku mencoba meninggalkan sedikit demi sedikit dalam urusan mengejar dunia. Walau aku tau tidak sepenuhnya aku bisa, karena yang aku tau hijrah itu proses. Dan Syakir selalu bilang "Hijrah itu gak bisa langsung instan, gak bisa langsung jadi orang baik. Dalam hijrah ada "step by step nya" dan ketika ingat kata itu jadi semakin yakin kalau aku bisa hijrah.

Syakir ini anaknya bisa dibilang cuek, tapi sama orang-orang baru aja kok hehe. Mungkin untuk kamu yang baru sekali atau dua kali ketemu Syakir, pasti akan beranggapan kalau Syakir ini anaknya cuek abissss. Tapi yaaa, aslinya Syakir itu baiiiik bangettttt kok ;)

Karena Syakir pernah bilang, kalau Syakir pengen banget ketemu semua penggemarnya. Dan dia pernah sesekali mikirin gimana caranya biar kamu semua bisa ketemu atau bahkan bisa sharing bareng Syakir. Syakir pun sering ke luar kota untuk memenuhi undanganTalkshow dan ketika Syakir singgah di kota kamu dan dia belum bisa nemuin kamu, itu karena waktu yang terbatas dan keadaan yang tidak memungkinkan. Kalau pun ada waktu senggang dan keadaan yang memungkinkan, pasti Syakir akan berusaha sebisa mungkin buat sapa kamu semua. Jadi, buat kamu semua yang belum pernah ketemu Syakir. Sabar ya, insha Allah suatu hari nanti akan bertemu.❤

Selain memotivasi anak muda, Syakir pun mempunyai daya tarik tersendiri. Dia seorang Hafidz Qur'an dan Qori. Ketika dia melantunkan ayat suci Alqur'an semua dibuat kagum oleh suaranya yang merdu😍. Syakir sangat suka bersholawat dalam setiap perjalanan menuju ke tempat kerja atau syuting. Tiada hari tanpa melantunkan sholawat. Saat Syakir sedang bersholawat pasti kamu ngerasa adem kan 😜 iyaaa dong yaaa? Liat wajahnya aja adem apalagi denger sholawatnya kan makin adem deh hehehe *ajibbb

Pesan aku, kamu semua boleh saja mengidolakan siapa pun asal jangan sampai bikin kamu lupa segalanya, apalagi lupa sama Allah SWT. Selalu inget kata Syakir ya, mengidolakan boleh asal masih dalam konteks kewajaran πŸ€— Dan supaya dapat pemberitahuan artikel baru nanti, tekan tombol HOME dan tekan tombol IKUTI

Baca juga : Motivasi Dari Syakir Daulay Ganteng Tapi Taqwa

                   Cara Supaya Bisa Istiqamah

Artikel ini ditulis oleh :
@isyemountana_

Caption Syakir Daulay Membuatku Hijrah