Fatih Di Kampung Jawara 4 Tayang Lagi Tanggal 16 Februari 2020

syakirdaulay.com - Beberapa hari ini saat menonton Fatih Di Kampung Jawara selalu dibarengi dengan pemberitahuan tentang adanya Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Jatim 2020 dan MNCTV akan menyiarkan secara langsung mulai Senin 10 Februari 2020. Dan malam ini tanggal 9 Februari 2020 saat menonton Fatih di Kampung Jawara dikabarkan lagi bahwa mulai tanggal 10 hingga 15 Februari 2020 Fatih tidak tayang dan akan tayang kembali hari Minggu Tanggal 16 Februari  2020. Pemirsa diajak untuk menyaksikan Piala Gubernur Jatim mulai tanggal 10 sd 20 Februari 2020 secara langsung pukul 3 sore di MNCTV.

Pukul 21.00 malam tanggal 9 Februari 2020 setelah ada pemberitahuan dalam sinetron Fatih, masih juga ada yang bertanya kebenarannya dan Syakir Daulay membenarkan melalui postingan @syakirdaulay

Fatih Di Kampung Jawara Tayang Kembali Tanggal 16 Februari 2020


Fatih Di Kampung Jawara Tayang Kembali Tanggal 16 Februari 2020


Kesimpulannyanya adalah Sinetron Fatih Di Kampung Jawara tidak tayang selama 6 (enam) hari yaitu dari tanggal 10 sd 15 Februari dan akan tayang kembali hari Minggu tanggal 16 Februari 2020. Padahal malam ini lagi seru-serunya dan sangat mendebarkan karena akan dimulai perang antara Dewi Kipas dengan jagoan di Kampung Jawara.


Sekilas ringkasan cerita malam ini

Babeh Agi menerima tawaran Dewi Kipas untuk berperang melawannya besok pagi. Walaupun Babeh Agi sedang sakit, tetapi dia tidak mau ada pihak yang ingin menguasai Kampung Jawara yang bertindak semena-mena kepada warganya

Babeh Mansyur yang dijanjikan nikah dengan kipas hanya bohong belaka, bahkan ia sendiri juga akan dihabisi oleh Dewi Kipas apabila nantinya bisa menguasai Kampung Jawara. Babeh Mansyur begitu mengetahui hal ini langsung balik kanan dan kembali bergabung  dengan Om Bima, Babeh Agi dan Fatih untuk sama-sama mempertahankan Kampung Jawara.

Ada beberapa warga yang cinta Kampung Jawara dikirim pesan oleh Babeh Agi untuk pulang membela kampung Jawara dari ancaman Dewi Kipas yang ingin menguasai Kampung Jawara.  Dan hebatnya Babeh Agi juga mengirimkan surat kepada jagoan lainnya yang cinta Kampung Jawara melalui seekor burung merpati dan surat itu sampai kepada penerima yang dituju Babeh Agi.

Setelah persiapan matang dari pihak Kampung Jawara, bergeraklah jagoan dan warga yang cinta kampung jawara ke medan pertempuran sambil diiringi takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Allahu Akbar. Sesampai ke lokasi pertemburan yang ditentukan, Fatih memimpin shalat shubuh berjamaah serta memohon pertolongan Allah

Tiba-tiba ada tulisan bersambung di layar telivisi kita semua. Berarti kelanjutan pertempurannya akan ditayangkan kembali hari Minggu tanggal 16 Februari.  Tapi tak mengapalah, kita pemirsa harap bersabar menanti. Hanya 6 hari saja, setelah itu akan tayang kembali dan kita harapkan peperangan antara Dewi Kipas nantinya akan dimenangkan oleh Jagoan Kampung Jawara.

Sebelum kita akhiri mari kita cari tahu sekilas tentang Turnamen Piala Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV setiap hari mulai tanggal 10 sd 20 Februari 2020 pukul 3 sore.

Turnamen bola kaki yang memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2020  ini merupakan pramusim menjelang dimulainya Liga 1 2020. Turnamen ini diikuti oleh 8 klub sepak bola ternama . Turnamen ini diikuti oleh 8 klub sepak bola ternama yaitu :

Grup A terdiri dari :
1. Persebaya Surabaya
2. Persik Kediri
3. Madura United
4. Bhayangkara FC

Grup B terdiri dari
5. Persela Lamongan
6. Arema FC
7. Persija Jakarta
8. Sabah FA Malaysia.