Syakir Daulay dan Adiba Ditawari Main Film Cinta Subuh



syakirdaulay.com – Setelah sukses Syakir Daulay dan Adiba Khanza Az Zahra dalam project duet nyanyi Lagu Bidadari Surga, kini mereka merilis lagu terbaru karya Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori yang berjudul ”Shalawat Cinta” sebagaimana yang diunggah melalui akun youtube Falcon Music Indonesia.

Duet Syakir Daulay dan Adiba Uje ternyata diterima dengan baik oleh warga net sehingga mereka berdua ditawari project baru yaitu main film bareng, yaitu Cinta Subuh. Bagi Syakir Daulay sudah biasa berakting baik di dunia layar kaca maupun layar lebar, tapi berbeda halnya dengan Adiba. Adiba belum pernah terjun ke dunia akting.


Syakir Daulay dan Adiba Ditawari Main Film Cinta Subuh


Saat ditawari main film dia kaget aja, apalagi belum tahu dengan siapa lawan mainnya. Begitu dia mengetahui lawan mainnya adalah Syakir Daulay, Adiba agak tenang dan mau mencoba. Sebab Adiba dan Syakir Daulay sudah temanan sejak lama.


Adiba sudah bisa membayangkan bagaimana kalau nanti di lokasi syuting pasti akan seharian. Kalau lawan mainnya Syakir, pasti di lokasi syuting tidak membosankan karena Syakir selalu bisa buat suasana jadi ketawa-ketawa dan riuh karena syakir memang suka melucu, pokoknya seru aja.