Zikri Daulay Menjadi Raden Kian Santang


syakirdaulay.com - Zikri Daulay tiba-tiba tanggal 14 Februari 2020 mengunggah postingan di IGnya @zikridaulay1  dengan menggunakan pakaian kerajaan Padjadjaran. Fansnya masih bingung ada apa dan mengapa tiba-tiba berpakaian seperti itu. Selidik punya selidik ternyata  sekarang Zikri Daulay main di sinetron menjadi  Raden Kian Santang.


Baca juga : Biodata Lengkap Zikri Daulay Pemeran Raden Kian Santang



Zikri Daulay Menjadi Raden Kian Santang
instagram.com/zikridaulay1/
Bagaimana awal ceritanya. Pada episode sebelumnya bertarung melawan Argadana dan akibat pertarungan tersebut Raden Kian Santang dikabarkan meninggal dunia.

Berita meninggal putra mahkota cukup mengagetkan kerajaan Padjajaran dan terdengar oleh Syekh Hasanuddin dan beliau segera ke kuburan dan ketika ia melihatnya sosok yang sedang terbaring itu, terjadi Raden Kian Santang hanyalah mati suri dan belia mengobatinya hingga Raden Kian Santang sadar kembali.

Zikri Daulay Menjadi Raden Kian Santang
instagram.com/radenkiansantang/
Raden Kian Santang ketika ia sadar dari mati suri, merasa kaget berada di gua dan ada seorang Kakek berada disampingnya. Raden bertanya pada Kakek tersebut dan ia menjelaskan kronologis mengapa ia sampai berada di  sini.

Raden merasa ada perubahan pada wajahnya dan Raden belum bisa menerimanya. Kakek yang belakangan diketahui bernama Syekh Hasanuddin menjelaskan bahwa jika ia ingin kembali seperti sediakala, maka obat penawarnya adalah mustika merah delima.

Raden Kian Santang ingat pada Ayah dan Bundanya sehingga ia bergegas menuju ke istana kerajaan Padjadjaran. Sesampainya di depan istana, pengawal kerajaan tak membolehkan dia memasuki meskipun ia mengaku dirinya adalah Raden Kian Santang, Putra Mahkota Kerajaan Padjajaran. Semua pengawal istana tidak percaya sebab yang mereka ketahui adalah Raden Kian Santang telah meninggal dan jikapun ia Raden Kian Santang mereka pasti mengenalnya. Pengawal tetap menganggap Raden Kian Santang yang ada dihadapannya adalah seorang penyusup sehingga terjadilah perkelahian di antara mereka.

Singkat cerita ia berhasil mengalahkan pengawal kerajaan dan bertemu dengan Ayahanda, Prabu Siliwangi. Namun apa yang terjadi, Ayahandanya juga tidak percaya bahwa yang berdiri dihadapannya adalah anaknya, putra mahkota. Sehingga ia pun diserang oleh Ayahnya sendiri. Rupanya Prabu Siliwangi yang sekarang adalah sudah disusupi oleh roh yang jahat sehingga semua tingkah lakunya berbeda dengan Prabu Siliwangi yang asli. Semua pengawal kerajaan dan bahkan sampai permaisuri sekalipun terheran-heran dengan perubahan sikap yang ada pada Prabu Siliwangi palsu ini.

Intinya jika sebelumnya Alwi Assegaf yang berperan sebagai Raden Kian Santang yang remaja, kini Raden Kian Santang telah menjadi pemuda dewasa yang diperankan oleh Zikri Daulay. Tentu saja Zikri Daulay akan banyak musuh dan selalu bertarung, dalam memerankan dirinya sebagai Raden Kian Santang karena ia adalah putra mahkota kerajaan Padjadjaran. Raden Kian Santang sebagai putra mahkota harus bertanggung jawab penuh atas melawan segala kezaliman yang terjadi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya setelah Raden Kian Santang sadar dari mati suri dan bagaimana keadaan Prabu Siliwangi yang asli sekarang serta dimanakah ia sekarang. Ikuti terus sinetronnya setiap hari pukul 21.00 di MNCTV.