Angel Lisandi Putri - Fanya jadi Jahat. Akankah Fatih Mampu Merubahnya?


syakirdaulay.com - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh semua. Kali ini yang akan dibahas adalah kedatangannya Fanya alias Angel Lisandi Putri di Fatih Kampung Jawara 4. Sebelumnya FDKJ 4 sendiri telah tayang cukup lama sejak 15 Januari 2020, namun ketidakhadiran Fanya membuat banyak netizen bertanya tanya. Nah sampai pada akhirnya banyak sekali bocoran2 yang mengatakan bahwa Fanya sendiri akan secepatnya hadir ke FDKJ. Setelah cukup lama menanti akhirnya pihak MNCTV kembali mengajak Fanya untuk menjadi bagian dari FDKJ 4, tepatnya Fanya akan main malam ini Tanggal 26 Februari 2020.


Namun sepertinya Fanya kembali seperti dirinya yg dulu disaat pertama kali main ke FDKJ, yang menjadi sosok pendekar yang jahat yang akan menghancurkan Kampung Jawara. Sedangkan saat ini memang diketahui bahwa Fatih alias Syakir aslinya sedang pergi ke Yaman namun di sinetron FDKJ, Fatih diceritakan sedang diculik dan disekap oleh guru singa yang tak lain dan tak bukan adalah abang dari Babeh Agi. Akan tetapi ternyata Guru Singa itu sama sekali tidak memperdulikan Babeh Agi, bahkan guru singa berusaha ingin menghancurkan kampung jawara.

Angel Lisandi Putri - Fanya jadi Jahat. Akankah Fatih Mampu Merubahnya?
instagram.com/mncp_fatihdkj.mnctv/

FDKJ pun menghadirkan banyak pemain baru yang aslinya memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan seperti Aisyah Aqilah (Milly), Zaki Blangkon (Dudung), Fadhli Firdaus (Panca) dan sekarang ini Bara. Siapa itu Bara?? Ya Bara yang diperankan oleh Baron Yusuf ini sepertinya berperan sebagai pemuda yang memiliki ilmu beladiri tingkat tinggi. Bahkan tokoh utama yaitu Fatih alias Syakir Daulay dan Rain alias Arnold Leonard pun berhasil dikalahkannya.

Angel Lisandi Putri - Fanya jadi Jahat. Akankah Fatih Mampu Merubahnya?
    instagram.com/fatihjawaramnctv/

Tujuan Bara datang ke Kampung Jawara karena diperintahkan oleh ayahnya dan ingin menghancurkan kampung tersebut dengan cara merebut Kampung Jawara dan menguasai para jawaranya. Hingga akhirnya ia berhadapan dengan Babeh Agi yg diperankan oleh Derry 4 Sekawan, Bara akhirnya takluk dengan memalukan dihadapan Babeh Agi. Dan ternyata Bara adalah keponakannya sendiri alias anak dari abangnya yaitu Guru Singa alias Bang Japar.

Dan kehadiran fanya sendiri mungkin akan memperkuat cerita FDKJ agar terlihat lebih seru dan menarik untuk ditonton, karena sinetron ini sangat bermanfaat dan bisa menjadi tuntunan bagi yang suka melihatnya..

Dan saat ini Fanya diceritakan menjadi murid Guru Singa, Entah bagaimana asal usul Fanya bisa berguru dengan Guru Singa? Namun apakah Fanya akan menjadi musuh Fatih ataukah akan menjadi pasangan Fatih?? Ataukah Fanya akan luluh dan tetap mencintai Fatih ataupun membenci Fatih? Atau mungkin kejahatan Fanya akan dihancurkan oleh Fatih, dan apakah Fatih mampu merubah Fanya kembali?? Entahlah, lihat saja sinetronnya yang pasti kalian akan tau kelanjutan kisah dari FDKJ 4 ini... Semoga bermanfaatšŸ¤—

Baca juga :
- Syakir Daulay dan Angel Lisandi Putri | Kedekatan Fatih dan Fanya di Lokasi Syuting FDKJ

Fanya Masuk Syuting Guru Singa Sekap Fatih

Artikel ini ditulis oleh :
@dewi_hambaallah