Motivasi Dari Syakir Daulay Tiga Hal Penting Dari Rasulullah


MOTIVASI DARI SYAKIR DAULAY #15

syakirdaulay.com - Ada tiga hal penting yang Rasulullah wasiatkan kepada kita, terutama orang tua. Apa kata Rasulullah ajarkan anakmu tiga hal penting. Yang pertama cinta kepada Nabinya, yang kedua cinta kepada keluarga dan ahlul baitnya Nabi dan yang ketiga ajarkan Alquran. Kenapa? Karena ketika seseorang telah cinta kepada Nabinya, apalagi Nabi Muhammad SAW,  maka dia akan meniru segala akhlaqnya Nabi. Sampai sekarang masih dibicarakan kemuliaan Akhlaqnya

Motivasi Dari Syakir Daulay Tiga Hal Penting Dari Rasulullah

Kalau pengen jadi orang sukses, lakukan tiga hal penting itu, cintai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam. Apa sih namanya cinta? Kalau kita mencintai sesuatu maka pasti kita akan cari tahu sesuatu yang kita cintai dia. Kita akan meniru kebiasaan orang yang kita cintai, bakal cari tahu gimana sih hidup dia.

Maka kalau kita cinta Rasulullah, kita akan pelajari hidupnya. Dalam segi bisnis Rasulullah SAW juara, dalam segi bergaul Raulullah juara. Kalau kalian pengen jadi sebaik-baiknya orang, maka ikutilah cara hidupnya Rasulullah SAW. Kemudian cinta kepada eluarga Nabi Muhammad SAW. Mana mungkin kita mencintai seseorang,  tapi kita enggak mencintai keluarga Nabi Muhammad, para habaib keturunan Rasulullah.  Ambillah ilmu dari para habaib, ilmu yang bersambung, yang mereka pelajari dari kakeknya, kakeknya, kakeknya sampai kepada Rasulullah SAW.

Yang ketiga ajarkan Alquran. Karena ini yang paling penting banget. Ketika orang-orang kafir ingin merusak pemuda Islam, maka dia akan menjadikan pemuda Islam itu jauh dari Alquran. Karena isi Alquran jika betul-betul kita terapkan bisa membuat seseorang menjadi orang yang sukses dan enggak bisa terkalahkan oleh siapapun. Maka siapapun yang belajar Alquraa, dia akan menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat.Kenapa anak kita belum sukses? Mungkin dia belum pernah kenal dengan Alquran.

Makanya yuk jangan lupa tiga hal penting dari Rasulullah. Teman-teman semuanya, mulailah cintai Rasulullah, cintai keluarganya Rasulullah. dan cintai Alquran dengan mempelajari isinya dan menerapkannya dalam hidup kita.

Terima kasih teman-teman semuanya, semoga bermanfaat, yuk semangat lebih baik.

Baca juga : Musibah Yang Besar Adalah Malas Ibadah