Syakir Daulay Adiba Uje Merilis Ulang Shalawat Cinta



syakirdaulay.com – Setelah trending duet pertama Syakir Daulay dan Adiba Khanza dalam lagu Bidadari Surga, kini mereka dipasangkan kembali untuk menyanyikan lagu Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori.


Duet penampilan perdana antara anak sulung Almarhum Uje, Adiba Khanza Az Zahra dengan anak bungsu M. Hasan Daulay, Syakir Daulay sangat matching sehingga laguBidadari Surga mendapat respon positif dari berbagai pihak. 




Lagu Bidadari Surga menjadi trending dan para netizen pun mencocok-cocokkan Syakir Daulay dan Adiba Uje. Dan ini sangat ramai ditanggapi netizen, sehingga Umi Pipik pun perlu memberikan klarifikasi atas hubungan yang dicocok-cocokan oleh netizen. 


Umi Pipik sudah mengenal Syakir Daulay sejak lama dan Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori juga kenal akan Syakir Daulay. Mereka sudah seperti keluarga dan Umi Pipik pun dalam berbagai kesempatan sudah menganggap Syakir Daulay seperti anaknya. Mereka sebatas temenan dan belum terpikir untuk hal-hal lain. Keduanya masih sibuk membangun karir masing-masing.




Lagu terbaru yang dinyanyikan oleh Syakir Daulay dan Adiba Khanza adalah merupakan salah satu kumpulan lagu uje, lagu sholawat nabi karya Uje yang berjudul shalawat cinta. 


Lagu shalawat cinta ini khusus dipersembahkan sebagai kado kenangan untuk mengobati kerinduan kepada Almarhum Uje yang begitu dekat dengan keluarganya. Single Sholawat Cinta ini juga dirilis bertepatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020. Semoga lagu sholawat nabi ini bisa diterima oleh masyarakat.



Lihat juga : Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay dan Adiba Uje - Liriknya Baper


Lagu Bidadari Surga Syakir Daulay Feat Adiba Uje Trending

Download Lagu Syakir Daulay dan Adiba Bidadari Surgaku