Ikuti Yang Baik, Maka Kamu Akan Tertular Kebaikannya


syakirdaulay.com - "Syakir Daulay" siapa si yang ngga kenal dengan pemuda yang sukses ini? Sukses karir dan agamanya. Buat yang belum kenal coba deh follow dulu instagramnya @syakirdaulay. Dari situ kita belajar dan teringin sElalu berbuat baik karna hal-hal yang ia beri dan membagi ilmu sesama.

Banyak hal tentang keagamaan maupun tips lainnya, saya sendiri menjadi bukti dan memang diri saya yang berubah karna segala kepositifan yang ia share. Karenanya orang-orang yang biasa aja menjadi luar biasa "Insya Allah".

Pemuda yang seusianya padahal masih butuh bimbingan orang tua, akan tetapi dia bisa menjaga nama baik orang tuanya, bisa membuat kedua orang tuanya bangga dengan keagamaan dan kesuksesan karirnya. Tentu saja itu semua atas izin Allah juga, maka janganlah kalian melupakan yang menciptakan segala sesuatu yang ada di dunia, selalu bersyukur berdoa dan janganlah mengeluh walaupun bukan hari ini, mungkin esok, lusa. Semuanya akan indah bila Allah yang tentukan.

Mengidolakan orang baik itu harus, tapi terlebih dahulu harus mengidolakan Nabi Muhammad SAW. Insya Allah jika kita sangat mengidolakan Nabi kita, hidup kita akan seindah yang kita bayangkan, bahkan lebih indah dari yang kita bayangkan.

Netizen juga pernah bertanya kepadanya, apa tips istiqomah supaya selalu istiqamah, dan ia menjawab dengan kata-kata teramat benar dan bagus sekali jawabnya "orang yang istiqomah adalah bukan dia yang tidak pernah berbuat kesalahan, tapi dia yang bisa memperbaiki kesalahan-kesalahannya".

Ikuti Yang Baik, Maka Kamu Akan Tertular Kebaikannya


Ayo ikuti mereka yang membuatmu menjadi baik dan taat, buang yang buruk ikuti slalu yang menjerumuskanmu kepada kebaikan dan Insya Allah kamu akan menjadi baik sepertinya. Makanya kita bergaul juga harus liat-liat kalo pergaulan mereka ngga bikin kita deket sama yang Maha Kuasa maka janganlah kalian bergaul dengannya, pilihlah pergaulan yang membuat kita dekat dan tidak lupa dengan yang Maha Kuasa maka kalian akan sepertinya.

Tinggalkan yang buruk dan dekati yang baik jangan sampai terjerumus dengan orang-orang yang tidak mengingat Allah. Milikilah prinsip ingin menjadi diri lebih baik dan tak pernah bosan merubah rubah diri untuk tetap baik, beriman, taqwa dan istiqomah dalam segala sesuatu hal penting.

Artikel ini ditulis oleh :
@aisyahhh1022