Syakir Daulay Idola Remaja Sekarang


syakirdaulay.com - Ada yang tahu dengan sosok pria kelahiran pada tanggal 10 Januari 2002 berdarah Aceh. Yups, ini dia adalah yang sudah tidak asing lagi pasti di mata kalian semua. Wajah "Syakir Daulay" sudah sering  menyapa pemirsa, khususnya  para  pecinta televisi. Sekarang Syakir sedang memmerankan sebagai "Fatih Di Kampung Jawara"yaitu di MNCTV setiap malam pukul 19.00 WIB. .

Syakir Daulay Idola Remaja Sekarang
Presiden  Ijo  Tomat
Setelah sekian lama dirinya sukses di dunia  perfileman serta persinetronan, dirinya sekarang semakin lebih jauh dikenal. Tahun 2019-2020 ini juga dikabarkan dia telah merilis album lagu terbarunya sekarang yang berjudul Falakal Hamdu & Anugerah Cinta.

Tidak hanya bergelut di dunia akting (peran), dirinya akhir ini dikabarkan juga telah mengumpulkan cerita motivasi dan inspirasi. Keduanya dituangkan ke dalam bentuk buku "Ijo Tomat". Hayoo siapa nih yang sudah beli. Bagi yang belum beli silakan dibeli di toko gramedia terdekat.

Anak muda, sekaligus hafidz, qori yang sholeh Syakir Daulay ini, tengah naik daun, Semenjak dirinya berperan di dunia akting. Remaja yang pernah mengenyam ilmu agama di pesantren Daarul Quran pimpinan Ustadz Yusuf Mansyur semakin hari makin semakin populer. Tidak hanya di dunia nyata, melainkan di dunia maya seperti instagram dengan jumlah pengikutnya 2,8 juta, fanspage facebook 15.000 lebih

Dalam setiap postingan yang dibuat di Fanspage dan Instagram Syakir Daulay kerap menunjukan foto dan video dirinya sedang melakukan berbagai aktifitas positif. Selain menggunggah setiap kegiatan kegiatan positifnya di sosial media, dirinya juga kerap sering berdakwah melalui youtube yang berupa Motivasi dari Syakir Daulay atau disingkat dengan MIKIR. Banyak video unggahannya di youtube yang berisi dirinya sedang membaca ayat-ayat suci AlQuran serta lantunan medunya shalawat.

Syakir Daulay juga sering diundang untuk berdakwah ke berbagai kota dan dan juga memberikan motivasi bisnis ke beberapa kampus kuliahan. Setiap malam Minggu selalu diusahan supaya bisa hadir ke majelis ilmu Nurul Musthofa pimpinan Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

Tidak halnya dengan itu, dirinya juga kerap memposting serta memberikan motivasi serta caption caption yang membuat para penggemarnya sering kali hatinya tersentuh.

Jadi, tak heran jika dirinya sekarang banyak sekali yang mengidolakanya. Tidak hanya dirinya ramah, tapi juga memiliki parasnya yang ganteng serta terlihat sholeh.

Syakir Daulay sekarang menjadi idola remaja yang sangat populer sedang disebut-sebut dengan Presiden Ijo Tomat alias Ikatan Jomblo Terhormat seperti terdapat di buku yang ditulisnya.

Baca juga :  Syakir Daulay Sebagai Fatih di Kampung Jawara

Artikel ini ditulis oleh :