Lapan Sifat Wanita Yang Harus Diketahui Lelaki

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Lapan Sifat Wanita Yang Harus Diketahui Lelaki



1. Wanita suka didengarkan. Jadi kalo dia sedang marah, dengarkan saja, kalo dilayani tujuh hari tujuh malam dia tahan bertengkar.


2. Wanita suka kelembutan, jangan sekai-kali kasar pada wanita, kerena wanita bisa lebih menjadi kasar.


3. Wanita suka di beri kejutan-kejutan kecil tidak harus memberikan emas berlian kepada sang istri, cukup kecupan mesra di kening tapi penuh cinta dan lembut.


4. Saat wanita berkata terserah itu pertanda bahwa wanita ingin engkau memberikan kasih sayangmu spenuhnya dengan pengertianmu..


5. Berikan perhatian setiap saat, ketika tidurpun wanita ingin di perhatikan, ketersimpuannya menandakan rasa senangnya diperhatikan.


6.  Kirim selalu kata-kata mesra yang menggoda walau kata-kata cinta sudah terbiasa, tidak bagi wanita, kata-kata "Aku kangem kamu sayang", atau "sehari tanpa memdengar suaramu aku bisa gila", atau hanya kamu yg membuatku tergila-gila", sudah cukup membuat hati wanita melambung ke langit tujuh. Menggetarkan relung-relung hati jiwanya, hanya saja wanita menutupinya.


 7. Disaat wanita berkata ia baik-baik saja sesudah kamu menyakitinya, maka tunggulah ia memperlihatkan perubahan sikapnya karena wanita tidak suka dibohongi. Untuk mendapatkan cinta yang lebih dari seorang wanita, sentuhlah ia dengan kasih sayang yang sesungguhnya, berlaku jujurlah padanya. 


8. Wanita emang unik dan spesial, saat hati wanita tersakiti,ia tidak akan menangis didepanmu namun ia menangis didalam hatinya..


Jadi lelaki harus mengetahui setiap sifat wanita kerena dengan engkau mengetahuinya, maka engkau akan mendapatkan kebahagiaan bersamanya..


CATATAN:
Perasaan wanita itu lembut..kalau disakiti rasa nya sakit banget, apa lagi kalo sampai terluka. Makanya wanita suka nangis. Mereka nangis bukan kerena cengeng ,tapi mereka punya perasaan yang lebih..!! Wanita memang kalah kekutan fisik sama lelaki, Tapi lelaki masih kalah kekuatan hati sama wanita.


Semoga yang sudah bekeluarga dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Artikel ini ditulis oleh :
Ukhty Rona Safreni