Teruslah berjuang Menghindari Pacaran dan Berjuang Mengejar Cinta Kepada Allah dan Rasulullah


syakirdaulay.com - Teman-teman saya ingin bercerita sedikit tentang apa yang sedang di alami anak muda jaman sekarang, yaitu jatuh cinta. Seperti apa sih jatuh cinta itu? Siapa yang sudah pernah atau yang sedang mengalami jatuh cinta? atau yang sedang mengalami? 

Jatuh cinta itu wajar kok, karena itu fitrahnya manusia. Setiap manusia pasti memiliki rasa cinta dan kasih sayang ke sesama. Ketika kita sedang jatuh cinta kepada seseorang maka kita harus mengetahui terlebih dahulu siapa yang telah memberikan cinta ini kepada semua makhluknya. Tentu saja Allah SWT yang telah memberikan rasa cinta.

Teruslah berjuang Menghindari Pacaran dan Berjuang Mengejar Cinta Kepada Allah dan Rasulullah.

Cinta adalah sebuah anugerah terindah dari Sang Maha Kuasa. Cinta adalah satu dari sekian sifat yang dimiliki Allah SWT dan cinta adalah sebuah perasaan di mana kasih dan sayang mengalir begitu deras dalam diri manusia. Kita boleh saja jatuh cinta kepada seseorang, tapi alangkah indahnya kalau cinta yang kita punya juga kita berikan kepada Allah SWT dan Rasulullah. 

Kata Bang Syakir : “Kalau seseorang mengatakan cintanya kepada orang lain sebelum waktunya maka harus siap merasakan pahitnya perpisahan”.  Apakah kamu ngga kasian sama hati kamu yang terlalu banyak berharap sama seseorang yang belum memberikan kamu kepastian. Kita bahkan tidak sadar bahwa selalu saja ada godaan dari pandangan mata dan kita juga lupa sama yang memberi cinta akibat terlalu berlebihan mencintai makhluknya. 

Kita begitu mudahnya dipengaruhi, mungkin karna iman kita kurang kuat makanya setan dengan mudahnya mempengaruhi kita sampai-sampai kita melakukan hal yang tidak baik. Cinta itu suci. Jadi jangan coba-coba bermaksiat dengan mengatasnamakan cinta. jadilah jomblo yang berkualitas yang pandai menahan nafsu sendiri dan hindari bermaksiat, jauhi larangan seperti yang namanya pacaran.
.
Kalian pasti tau kalau pacaran itu ngga dibolehin di agama kita (islam). Jangan pura-pura ngga tau yahh! Yang saat ini sedang jauh cinta ditahan dulu minta sama Allah supaya kita dijauhi dari godaan makhluk.  Yang masih pacaran pikir-pikir lagi yah, dan yang baru aja putus ayo move on!. Semangat!!!

Artikel ini ditulis oleh :
@_stsalma_